Amazon Siap Rilis Smartphone Baru

Amazon Inc akan meluncurkan ponsel pintar pada kuartal keempat 2012, kata Citigroup. Dalam sebuah catatan penelitian pada 17 November, Citigroup mengatakan saat ini perusahaan raksasa ritel online itu sedang mengembangkan ponsel dengan pembuat ponsel top dunia Foxconn International Holdings Ltd “Dengan keberhasilan Kindle e-Reader selama 3 tahun terakhir, dan Kindle Fire yang diprediksi menuai kesuksesan di pasar tablet murah, kami melihat hal ini adalah kemajuan konkrit Amazon mendatang,” kata perusahaan pialang tersebut.
Amazon Siap Rilis Smartphone Baru
Citigroup mengharapkan Amazon membayar biaya non-rekayasa ulang untuk Foxconn, tapi perusahaan asal Taiwan Hon Hai Precision Industry Co Ltd yang saat ini benar-benar membuat perangkat dan beberapa komponen.
Pialang mengharapkan ponsel pintar Amazon mengadopsi prosesor Texas Instruments dan Qualcomm. “Kami berharap ponsel pintar Amazon menjadi perangkat menengah ke bawah berdasarkan prosesornya,” kata pialang. Total biaya Amazon untuk membuat ponsel senilai $ 150 – $ 170. Amazon baru saja meluncurkan tablet Kindle Fire dengan komponen berasal dari Texas Instruments, Samsung Electronics, LG Electronics dan Semikonduktor Hynix.
Kindle Fire pertama kali dijual pada 14 November dan Amazon berharap dapat menjual lima juta perangkat pada kuartal keempat dan lima juta perangkat lebih pada tahun depan. “Kami percaya Amazon kini membidik Media Mobile (tablet) Media dan membatasi Produk konsumsi.”
Saham Amazon ditutup pada $ 204,5 pada Kamis di Nasdaq dan naik sekitar 1 persen pada Jumat sebelum pasar perdagangan. Amazon Siap Rilis Smartphone Baru

Leave a Reply

error: Content is protected !!