Android 5.0 Key Lime Pie Siap Meluncur Bulan Mei 2013

Penerus Android Jelly Bean, Android 5.0 Key Lime Pie, dikabarkan dapat meluncur dengan fitur video chat bawaan.
Android 5.0 Key Lime Pie Siap Meluncur Bulan Mei 2013
Menurut info dari kinvey, dari sebagian fitur baru yang dapat diikutkan pada android 5.0 ini, kabarnya akan ada built-in video chat. Perihal ini mungkin saja jadi di antara major up date atau pergantian besar yang dapat disematkan di key lime pie.
Built-in video chat tersebut juga berfungsi untuk menunjang misi Android 5.0 agar pengguna dapat mendapatkan pengalaman bersosialisasi antar sesama pengguna Android Key Lime dengan lebih mudah.
Selain itu, kabarnya Android juga akan meningkatkan kemampuan sinkronisasi perangkat Android 5.0 dengan menyediakan fitur sms sync, multi-device support, dan app preview.
Tetapi karenanya ada aplikasi video chat bawaan pada key lime pie ini kedepannya di kuatirkan dapat mengancam keberadaan aplikasi sama buatan pengembang yang ada di google play store.
Lepas dari kecemasan tersebut, aplikasi video chat yang dapat disematkan di android 5.0 ini sudah pasti jadi penawaran yang amat menarik untuk pengguna android untuk segera lakukan up date pada perangkat mereka.
Android 5.0 key lime pie ini sendiri diperkirakan dapat mulai diluncurkan pada bulan mei 2013 mendatang.
Android 5.0 Key Lime Pie Siap Meluncur Bulan Mei 2013 | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!