Android Key Lime Pie Bisa Dijalankan Dengan Ram 512 MB

Sudah lama tidak terlampau banyak info baru tersebar, kabar mengenai sistem operasi besutan google yakni Android Key Lime Pie muncul lagi dengan berbagai persoalan yang muncul.

Android Key Lime Pie Bisa Dijalankan Dengan Ram 512 MB

Sistem Operasi yang tetap dalam step isu bernama key lime pie ini memanglah telah kerap jadikan tema bahasan sejak tahun 2012 sila, tetapi hingga saat ini masih belum ada informasinya.
Apalagi sistem operasi terbaru dari google ini cuma alami up date versinya saja bukan hanya bertukar seri terbaru.
Karena banyak perangkat lama yang tidak bisa menggerakkan jelly bean dengan optimal, maka google pingin merampungkan problem tersebut dengan kembali melanjutkan pembuatan os terbaru yang kabarnya bernama key lime pie atau android 5.0.
Berdasar sebagian sumber yang diperoleh android os, google tengah dalam sistem akhir pelaksanaan key lime pie. Sistem operasi yang satu ini dapat dioptimalkan agar bisa dijalankan beragam seri perangkat.
Apalagi, rumornya key lime pie cocok dengan perangkat-perangkat yang cuma mempunyai kapasitas ram sebesar 512 MB saja. Bukan sekedar diinstal ke dalam sesuatu smartphone atau tablet, tetapi key lime pie juga kedepannya bisa dipakai didalam laptop.
Info terbaru menyebutkan bahwa, key lime pie dapat betul-betul dirilis lebih kurang bulan oktober depan. Sayang, masih belum ada informasi kelanjutan sebagai penguat info-info yang sudah menyebar.
Android Key Lime Pie Bisa Dijalankan Dengan Ram 512 MB | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!