Angela Ahrendts – Sosok Penerus Steve Jobs

Apple diberitakan sudah memperoleh seorang figur penerus Steve Jobs terbaru pada perusahaannya dengan melantik perempuan cantik dengan nama Angela Ahrendts.

Angela Ahrendts - Sosok Penerus Steve Jobs

Seperti yang dikutip situs Softpedia, sosok Angela Ahrendts yang pada mulanya bekerja untuk CEO vendor BurBerry tersebut diklaim mempunyai misi serta visi, passion, dan gagasan penuh inovasi seperti Steve Jobs. Pemberitahuan perekrutan Angela Ahrendts tersebut oleh Apple diberitahukan oleh perusahaan asal Cupertino, AS ini saat tanggal 14 Oktober kemarin. 
Nanti sosok wanita cantik tersebut bakal selekasnya menempati jabatan untuk Senior Vice President serta anggota dari tim eksekutif Apple. Diluar itu, Angela Ahrendts nanti dikabarkan bakal bertanggungjawab segera ke Tim Cook sebagai CEO Apple waktu ini. 
Menurut kutipan itu, sosok Angela Ahrendts memanglah diperkirakan untuk pribadi yang pas untuk menukar peran Steve Jobs di perusahaan Apple. Hal semacam ini dikabarkan pernah terlontar dari Ron Johnson, untuk satu diantara bekas Kepala Divisi Retail Apple serta juga Marc Russel untuk CEO Salesforce. com yang menyebutkan bila Angela Ahrendts adalah calon yang pas untuk CEO Apple setelah itu serta perekrutan Angela Ahrendts adalah ketentuan paling utama yang sempat di ambil Tim Cook sepanjang dianya jadi CEO Apple. 
Untuk lihat deskripsi pribadi Angela Ahrendts yang disebut-sebut untuk penerus Steve Jobs tersebut, kamu dapat lihat satu diantara tulisan di account LinkedIn kepunyaannya
Angela Ahrendts – Sosok Penerus Steve Jobs | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!