Apakah Aplikasi WhatsApp Siap Gantikan SMS Pada Smartphone

Fungsi SMS pada waktu ini sudah agak banyak ditinggalkan. Soalnya, orang-orang sudah memilih service berbasis OTT yang lain layaknya aplikasi WhatsApp, BBM, serta aplikasi lainnya buat mengirim pesan.
Apakah Aplikasi WhatsApp Siap Gantikan SMS Pada Smartphone
Ancaman tersebut semakin terang saja sesudah WhatsApp menginformasikan bahwasanya telah ada 50 miliar SMS terkirim melalui service mereka tiap-tiap harinya. Angka tersebut selalu membesar karena jumlah pemakai service WhatsApp juga semakin besar setiap bulannya.
Saat Desember kemarin, dipercaya ada 400 juta orang yang jadi pemakai aktif service itu. Angka tersebut juga terus nambah satu bulan lalu jadi 30 juta.
Sesaat itu, service SMS walau tetap diikutkan oleh penyedia service seluler, jadi tampak layaknya hidup segan mati tidak ingin. Walau tetap ada saja yang memakainya, sudah banyak yang berpindah ke service yang lain yang berbasis internet layaknya WhatsApp serta yang lain.
Hingga saat ini saja, service OTT layaknya aplikasi WhatsApp juga semakin banyak dikeluarkan developer aplikasi. Juga, produsen smartphone juga berani menempatkan aplikasi chat populer layaknya BBM untuk aplikasi pabrikan buat smartphone baru.
Dengan trend penjualan smartphone yang semakin luas serta dibarengi biaya internet yang semakin murah, bukan hanya hal tidak mungkin bila aplikasi chat nanti bakal jadi fasilitas penting buat mengirim pesan. Yang jadi pertanyaan, Apakah service SMS mati disebabkan hal semacam ini?
Apakah Aplikasi WhatsApp Siap Gantikan SMS Pada Smartphone | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!