Apakah BlackBerry Bisa Bertahan Sampai Akhir Tahun 2014 ?

Di waktu berakhirnya gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014 minggu kemarin, BlackBerry juga mengenalkan dua product anyar mereka yang satu diantaranya dikhususkan spesial buat pemakai mobile Indonesia dengan nama Jakarta. Tetapi, dari apa yang sudah diusahakan oleh BlackBerry tersebut supaya terus bisa hidup serta berjuang di dalam ramainya persaingan pasaran mobile, banyak pihak yang tetap sangsi apakah BlackBerry tetap bakal dapat bisa bertahan hingga penghujung 2014 yang akan datang.
Apakah BlackBerry Bisa Bertahan Sampai Akhir Tahun 2014 ?
Sampai kini, meskipun telah alami penurunan serta tak dari tahun-tahun lalu, pemakai product dari BlackBerry di Indonesia sudah tunjukkan penurunan lantaran ramainya beberapa produk berplatform Android yang ada dengan harga yang terjangkau dan feature yg tidak kalah hebat. Dimulai dari awal th. 2014 tempo hari, BlackBerry sendiri sudah melaunching sebagian product mereka yang sayangnya belum dapat menarget minimum tingkatan ke-2 didunia mobile dengan cara global.
Juga di negara-negara dengan pemakai product mereka paling besar dunia semisal Nigeria, Indonesia serta Afrika Selatan, BlackBerry juga tetap mesti berjuang sekuat tenaga agar bisa terus menghadirkan panji mereka. Di th. 2014 ini, ditandai dengan berakhirnya MWC 2014, banyak perusahaan populer dunia dimulai dari Samsung s/d vendor-vendor dari China mengenalkan product anyar mereka, sudah pasti dengan operating sistem Android besutannya.
BlackBerry tidak ingin kalah serta mengenalkan product barunya yang bakal kembali memakai tombol QWERTY. Saat perusahaan-perusahaan dunia mulai berkompetisi buat mengenalkan product anyar dengan feature yang tidak sempat ada pada mulanya, BlackBerry malah bergelut dalam segi design serta sedikit mendatangkan feature baru yang benar-benar mengramaikan pada saat pertama kali BlackBerry Messenger (BBM) jadi satu diantara lifestyle satu tahun lebih lalu.
Apakah BlackBerry Bisa Bertahan Sampai Akhir Tahun 2014 ? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!