Aplikasi Google Play Diunduh 15 Miliar Kali

Evolusi dari toko aplikasi Android Market, Google Play kembali mencetak prestasi dalam hal unduhan. Kali ini, aplikasi Google Play dilaporkan telah diunduh sebanyak 15 miliar kali.
Aplikasi Google Play Diunduh 15 Miliar Kali
Tidak bisa dipastikan kapan unduhan aplikasi di Google Play mencapai 15 miliar, karena adanya laporan berbeda. Menurut Telegraph, jumlah tersebut tercapai beberapa hari lalu, sementara TechCrunch mengatakan pencapian terbaru Google Play terjadi beberapa pekan lalu.
Terlepas dari pastinya waktu tercapainya 15 miliar kali unduhan, keberhasilan ini merupakan pertama kalinya sejak toko aplikasi itu mengumumkan perubahan nama dari Android Market menjadi Google Play. Google Play merupakan toko gabungan dari aplikasi, buku dan film yang dapat diunduh untuk smartphone dan tablet Android.
Sementara itu, sebagai perbandingan, toko aplikasi Apple App Store lebih unggul dengan 25 miliar unduhan pada Maret lalu dan Apple merayakannya dengan sebuah kompetisi. Untuk jumlah aplikasi, Apple juga masih menggungguli dengan lebih dari 580 ribu aplikasi, dibandingkan dengan Google sebanyak 450 ribu. Buat anda yang ingin mencoba membuat aplikasi android bisa masuk kesini
Aplikasi Google Play Diunduh 15 Miliar Kali | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!