Aplikasi Snapchat Kembali Dibobol Hacker

Semua langkah dikerjakan Snapchat supaya servicenya tak diboboli hacker lagi. Tetapi, nyatanya usaha teranyar mereka tetap belum dapat mencegah kejahatan hacker itu.
Aplikasi Snapchat Kembali Dibobol Hacker
Layaknya yang ditulis oleh Mashable, beberapa peretas dikabarkan sudah sukses membobol system keamanan Snapchat yang mencegah pencurian data pemakai. Tetapi, nyatanya keamanan system itu tak bertahan lama lantaran hacker sudah sukses mengacak-acaknya.
Layaknya yang diinfokan pada suatu situs (blog) punya Steven Hickson, diterangkan bahwasanya beberapa hacker sudah sukses mengakali system keamanan serupa Captcha itu. Beberapa hacker juga tetap dapat mengambil data dari aplikasi sexting amat populer itu.
“Dengan usaha kecil, kode buatan saya dapat mendeteksi kunci keamanan dengan akurasi 100%. Saya tidak katakan kode tersebut sudah prima, tetap jauh dari kata itu. Yang saya jelaskan, diperlukan waktu amat sedikit agar bisa membobol system keamanan tersebut,” tulisnya.
Layaknya di ketahui, Snapchat memberikan feature tebak hantu serupa Captcha tersebut buat membedakan pengakses manusia atau robot. Feature tersebut disiapkan sesudah data pelanggan sejumlah 4,6 juta dikabarkan sudah tercuri peretas.
Aplikasi Snapchat Kembali Dibobol Hacker | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!