Apple iPhone 6 Bakal Dipersenjatai Sensor Mata Dan Layar 5,7 Inci

Pada mulanya sudah di beritakan bahwasanya Apple saat ini dikabarkan sedang menyiapkan 2 handset teranyar pada jajaran smartphone. Keduanya mempunyai ukuran layar 4,7 inci serta 5,7 inci.
Apple iPhone 6 Bakal Dipersenjatai Sensor Mata Dan Layar 5,7 Inci
Beberapa waktu terakhir, suatu berita teranyar dari situs Softpedia, menyampaikan bahwasanya suatu perangkat dengan layar 5,7 inci itu disangka yaitu iPhone 6.
Tidak cuma itu saja, iPhone 6 berlayar 5,7 inci tersebut diberitakan juga akan membesut feature mutakhir teranyar, yakni sensor mata. Memanglah terlampau awal untuk menyampaikan bahwasanya hal semacam ini benar. Tetapi yang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini mengarah ke arah sana. Masih ada kemungkinan Apple akan menanamkan sensor mata pada iPhone 6.
Perihal tersebut di perkuat oleh Samsung yang lebih dahulu diberitakan akan memakai tehnologi sensor mata dalam smartphone teranyarnya, yakni Galaxy S5. Semakin masuk akal, melihat pertempuran panas industri pada Apple serta Samsung senantiasa menarik untuk dinantikan.
Lalu, apakah benar iPhone 6 terbaru akan membesut layar 5,7 serta disokong teknologi sensor mata? Kita tunggulah saja beritanya.
Apple iPhone 6 Bakal Dipersenjatai Sensor Mata Dan Layar 5,7 Inci | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!