Apple Sedang Miskin Inovasi ??

Sampai sekarang ini, apple dikenal sebagai di antara perusahaan teknologi terkemuka yang mempunyai segudang inovasi untuk membangun sesuatu product mutakhir. Tetapi tak tahu kenapa, apple sampai saat ini dinilai belum menghadirkan sesuatu product yang dapat bikin terkesima.
Apple Sedang Miskin Inovasi ??
Sebagian pendapat menyebutkan bahwa berkurangnya kekuatan apple didalam berinovasi yaitu hasil dari ditinggalkannya perusahaan tersebut oleh steve jobs.
Keberadaan jonathan ive yang menjabat sebagai pemimpin di divisi design product, tampak belum dapat membawa apple kembali ke puncaknya. Justru sekarang ini beberapa desainer yang tidak bekerja serta tidak dibayar apple-lah yang dapat bikin rancangan product luar biasa yang semestinya telah dibangun apple sejak lama.
Jesse Head adalah salah satu desainer asal Australia yang berhasil membuat rancangan sebuah perangkat iOS yang visioner. Di dalam sebuah video yang ia buat, Head menampilkan sebuah revisi kinerja sistem operasi yang bisa mengoptimalkan dan menyederhanakan kinerja iOS.
Revisi-revisi yang head bikin memanglah tidak seutuhnya original, dikarenakan sebagian fitur yang ia bikin tampaknya sedikit dipengaruhi oleh langkah kerja android. Namun apabila dilihat dengan umum, head justru sukses berikan sentuhan-sentuhan mutlak yang bikin perangkat iphone tampak lebih sederhana didalam pemakaian.
Sampai sekarang ini, apple disebut-sebut tetap disibukkan dengan gagasannya untuk membangun ios 6 yang dapat melengkapi generasi iphone setelah itu. Tetapi sayangnya, beragam pihak justru menyangsikan product terbarunya tersebut. Design kinerja sistem operasi yang dilihat kurang menarik, lagi-lagi jadi alasan utamanya.
Apple Sedang Miskin Inovasi ?? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!