Apple Siap Lucurkan Apple ITV Tahun Depan

Baru Saja kemarin Apple melucurkan iPad 2 terbarunya kini Perusahaan Apple kembali mengembangkan inovasi terbaru untuk produk-produknya.  Perencanaan terbaru yang sudah beredar kabarnya adalah akan disiapkan koneksi televisi ke perangkat iPhone, melalui koneksi internet.
Apple ITV

Bila rencana tersebut terwujud, Anda akan dengan mudah mengakses televisi dimanapun dan kapanpun menggunakan produk Apple. Sangat menyenangkan sekali, bukan? Anda tidak lagi ketinggalan menyaksikan program acara kesukaan dan informasi terbaru di televisi, meski sedang berada dalam perjalanan.

Rencana Apple itu sudah dilanjutkan melalui pembicaraan kerjasama dengan perusahaan asal Jepang, Sharp. Menurut berita yang dilansir dari The Guardian, Sharp akan mulai memproduksi iTV secara komersial  pada Februari 2012.

Penjualan iTV tersebut akan dilakukan pada paruh kedua pada 2012. Pada iTV, disediakan akses ke iCloud, yang memungkinkan pengguna mengakses televisi yang diseting ke internet dan memungkinkan untuk disinkronisasikan dengan perangkat Apple lainnya.

Rencana iTV ini dikabarkan sebagai tindak lanjut dari program melalui isyarat gerak dan suara, yang pernah dituliskan oleh Steve Jobs dalam buku biografinya. 

Leave a Reply