Asus PadFone, Kombinasi Tablet Dan Smartphone

Asus PadFone, Kombinasi Tablet Dan Smartphone. Asus memamerkan kreasi terbarunya, yaitu ponsel cerdas PadFone dan sebuah docking tablet yang saat digabungkan dengan PadFone akan membuatnya berfungsi sebagai tablet 10.1 inci.
Kombinasi Tablet Dan Smartphone
Diungkap tahun lalu sebagai sebuah konsep, PadFone menawarkan kombinasi yang menarik antara ponsel cerdas mutakhir dengan docking tablet yang memanfaatkan perangkat keras ponsel cerdas tersebut.

Spesifikasi Asus PadFone :
Asus PadFone dibekali dapur pacu prosesor Snapdragon S4 dengan inti ganda yang berlari pada kecepatan 1,5GHz. Dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB, menjadikannya mampu menangani multitasking tingkat serius.
Asus menyerahkan urusan tampilan PadFone pada layar 4,3 inci Super AMOLED qHD. Sedangkan untuk sistem operasinya, ponsel cerdas mutakhir tersebut mengadopsi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Di bagian belakangnnya bertengger kamera Fuji berkekuatan 8 megapixel yang menghasilkan foto berkualitas tinggi, sementara di bagian depannya terdapat sebuah kamera 1,3 megapixel yang bisa digunakan untuk Face Unlock (membuka kunci ponsel cerdas lewat wajah) serta Skype.
Soal fiturnya, tentu ada satu yang menjadikan PadFone ini sangat menarik, yaitu docking tablet yang bisa dibawa pulang untuk mengubah ponsel cerdas mutakhir tersebut menjadi tablet.
Asus PadFone Station itu dibekali layar 10.1 inci dengan resolusi 1920×1280 pixel, ditambah ketangguhan Gorilla Glass. Docking ini menggunakan kamera 8 megapixel yang menghadap belakang, milik ponsel cerdas PadFone, dan memiliki kamera 1,3 pixel mengahadap ke depan untuk panggilan video.
Setelah PadFone mendarat pada PadFone Station, pengguna akan memperoleh 5 jam tambahan untuk daya baterainya. Selain itu, dengan adanya teknologi Asus Dynamic Display, layar ponsel cerdas bisa langsung ditransfer ke mode tablet.
PadFone akan hadir di Inggris pada April, namun belum ada kabar mengenai harga resminya.

Asus PadFone, Kombinasi Tablet Dan Smartphone


Leave a Reply