Au zzzPhone Bed, Smartphone Terbesar Di Dunia

Berapakah ukuran smartphone anda sekarang ini ? sebesar apa pun smartphone anda, baik itu tablet ataupun yang lain, tetap kalah di banding dengan smartphone buatan jepang.
Au ZzzPhone Bed, Smartphone Terbesar Di Dunia
Nemool smith sebagai product desainer serta chief hardware architect brand au lah yang menciptakan smartphone berukuran raksasa, yaitu sebesar area tidur (semi double).
Smartphone raksasa yang dinamakan Au ZzzPhone Bed ini menggunakan waktu lebih kurang dua 1/2 tahun pelaksanaan serta dengan usaha yang tidak gampang.
Smartphone Terbesar Di Dunia
Fitur yang ada pada smartphone raksasa ini antara lain adalah 3D sound speaker dan sistem alarm sentuh dengan 800 bass speaker. Saat alarm berbunyi, ponsel ini akan bergetar secara keseluruhan sehingga Anda tidak akan terlambat untuk bangun.
Selain itu, Au zzzPhone Bed juga dilengkapi dengan aplikasi Soine App 4.1 yang dapat memberi teman tidur berupa karakter anime favorit Anda.
Smartphone ini juga dapat anda pakai sebagai tread mill, hingga anda tak perlu meninggalkan area tidur bila pingin berolahraga. Untuk anda yang pingin membawa smartphone ini keluar tempat tinggal, anda tak perlu cemas, dikarenakan ada layanan truck yang bersedia membawa smartphone ini ke mana saja.
Smartphone dengan bobot 41 kilogram ini memiliki banyak pilihan warna serta di dukung oleh sistem operasi nemure 4.1. Zzzphone bed menggunakan prosesor utatane 4.1 ghz real core serta aplikasi soineapp 4.1, run scroll.
Sayangnya untuk anda yang telah terlanjur tertarik dengan smartphone super jumbo ini mesti berkecil hati. Pasalnya, zzzphone bed ini cuma ada di jepang serta gagasannya dapat diluncurkan juli mendatang. mengenai harga, tak ada info spesial berkenaan perihal itu. Anda tertarik ?
Au zzzPhone Bed, Smartphone Terbesar Di Dunia | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!