BBM Lebih Laku di iOS Ketimbang Android ?

Aplikasi chatting popular BlackBerry Messenger (BBM) sudah ada di iOS serta Android dari tanggal 22 Oktober silam. Diantara 2 basis yang disebut kompetitor segera BlackBerry itu, mana yang pemakainya paling ramai dengan BBM?
BBM Lebih Laku di iOS Ketimbang Android ?
Jawaban dari pertanyaan tersebut barangkali tecermin melalui level popularitas BBM di pasar aplikasi masing-masing OS. Pada hal semacam ini, seperti dilihat oleh BGR, nyatanya BBM dengan cara berkelanjutan mempunyai rapor lebih tinggi di Apple App Store daripada Google Play Store.
Aplikasi chatting BlackBerry itu berada di tingkatan 5 besar top download App Store pada 50 negara. Sesaat itu, BBM for Android cuma tembus 10 besar list download terpopuler di tanah air, Afrika Selatan, Uni Emirat Arab, serta Arab Saudi. Apakah ini bermakna level penerimaan BBM for iOS cukup tinggi daripada Android? Bisa jadi. Bila benar demikian, lalu apa pemicunya?
BGR memperbandingkan trend download BlackBerry dengan Kik, suatu service pesan instan lain yang mempunyai jumlah pemakai yang sepadan dengan BBM serta keduanya sama berbasis di Waterloo, Kanada.
Kik dengan cara khusus menarget kelas pemakai remaja. Trend download aplikasi tersebut diketahui bertolak belakang dibanding dengan BBM, yakni lebih popular di basis Android daripada iOS. Kik, umpamanya, duduk di tingkatan ke-38 terpopuler di App Store Amerika Serikat, namun dapat masuk ranking 11 di Android market negara yang sama. Hal sama juga berlaku di sebagian negara lain, layaknya Finlandia, Inggris, Kanada, serta Kuwait.
Ada kemungkinan menarik bahwasanya BlackBerry yang menarget tujuan audience profesional dewasa lebih popular di iOS lantaran demografi itu memanglah semakin banyak ditemukan di basis itu. BBM sudah lama dipakai oleh kelompok korporat, mereka yang sudah berpindah ke iPhone dapat ikut membawa aplikasi chatting itu.
Kemudian, apakah ini bermakna iPhone semakin banyak digunakan untuk aktivitas usaha serta profesional dibanding Android? Untuk saat ini, hal itu tetap susah untuk di ketahui. Yang pasti, selama ini BBM nampaknya memanglah disambut lebih hangat di basis iOS daripada Android.
BBM Lebih Laku di iOS Ketimbang Android ? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!