Benarkah Steve Jobs Lebih Jenius Dari Bill Gates?

Benarkah Steve Jobs Lebih Jenius Dari Bill Gates?. Berbicara di Royal Institution, London, penulis biografi Steve Jobs, Walter Isaacson mengungkapkan pendapatnya tentang mantan CEO Apple tersebut. Bahkan Isaacson mengatakan salah satu pendiri Apple yang meninggal tahun lalu itu lebih jenius daripada pendiri Microsoft, Bill Gates.
Steve Jobs Lebih Jenius Dari Bill Gates?
Isaacson sebelumnya membahas kesamaan antara Jobs dan Albert Einstein serta Leonardo da Vinci. Tapi dia juga menekankan bahwa masih terlalu dini untuk menetapkan Jobs sebagai seorang yang jenius ditingkat yang sama.
Ia percaya, dalam seratus tahun nanti Jobs akan dianggap setidaknya sama besar seperti Henry Ford dan Thomas Edison. “Tapi Steve Jobs adalah seorang jenius yang lebih besar dari Bill Gates karena dia telah mengubah berbagai macam industri,” ujar Isaacson.
“Komputer, musik, dekstop, penerbitan digital, toko ritel, telepon dan animasi digital. Semua berubah selamanya oleh Steve Jobs,” tambahnya.
Isaacson juga meragukan bahwa Apple akan berhenti muncul dengan produk hebat, karena perusahaan itu masih mempekerjakan seorang desainer industri terbesar di dunia,

Benarkah Steve Jobs Lebih Jenius Dari Bill Gates?

Benarkah Steve Jobs Lebih Jenius Dari Bill Gates? | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!