Berita dan harga iPhone 6 di Indonesia

Walau baru mengeluarkan iPhone 5S ke market, isu berkenaan product penerus selanjutnya, Apple iPhone 6, telah mulai beredar. Satu diantara isu teranyar mengungkap, kapan hp pandai garapan Apple tersebut bakal dikenalkan. Berdasarkan suatu info dari rantai pasokan pada website Digitimes, Apple telah bakal mengenalkan Hp iPhone 6 bulan Mei 2014 yang akan datang.
Apple iPhone 6 Dirilis Mei 2014 Depan ?
Kabar itu juga mengungkapkan, iPhone penerus terbaru itu disokong dengan processor 20nm yang di buat oleh vendor Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC). Sayangnya, kabar tersebut tak mengatakan detil lain, layaknya besar layar dari piranti iPhone baru yang beritanya bakal ada dengan ukuran semakin besar dari yang ada waktu ini.
Bukan cuma iPhone, kabar yang enggan ingin dijelaskan namanya itu berikan banyak deskripsi tentang tablet iPad penerus terbaru. Menurut dia, iPad terbaru itu bakal dikenalkan pada bulan Oktober 2014 serta mempunyai luas layar 12,9 inci. Layar itu mempunyai layar dengan ukuran semakin besar sebagian inci dari yang ada waktu ini, yakni sebesar 9,7 inci.
Tablet iPad terbaru tersebut bakal di produksi asal vendoor Quanta Computer. Pada mulanya, Apple memperhitungkan iPad terbaru dengan layar sekitar 12,9 atau 13,3 inci, sebelum saat pada akhirnya lebih menentukan tablet dengan layar 12,9 inci.
Tablet baru itu diberitakan bakal memakai processor yang sama juga dengan iPhone 6. Kinerjanya juga bakal jadi satu diantara aspek unggulan dari product itu. Juga, tablet iPad baru tersebut beritanya bakal jadi product pengganti MacBook Air 11 inci.
Berita dan harga iPhone 6 di Indonesia | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!