Biro Jasa Pembuatan SIM di Jakarta Timur

Kali ini saya akan membagikan pengalaman mengenai jasa pembuatan sim yang pernah saya ikuti, waktu itu saya mencari jasa pembuatan sim/ biro jasa sim, alhasil saya mendapatkan referensi di salah satu biro jasa pembuatan sim di Birojasasim.com. KTP DKI Jakarta, KTP Bekasi, KTP Tangerang Kemudian saya menghubungi CS di website tersebut, dan setelah bertanya panjang lebar akhirnya saya memutuskan untuk mentransfer uang dan kemudian pihak dari birojasasim.com mengatakan bahwa besok lusa saya langsung saja datang ke samsat dan bertemu orang dari birojasasim.com untuk ditemani melakukan tes ujian SIM C.

Jasa Pembuatan SIM

Proses Pembuatan SIM Berjalan Lancar

Singkat cerita akhirnya bertemu dengan Pak Rudi di Samsat, dan kemudian Pak Rudi menuntun saya dalam proses pembuatan SIM, semuanya lancar dan tidak ada kendala sedikit pun. Beberapa langkah yang saya jalani hanya memerlukan waktu 1 hari saja. Ada juga yang pada waktu itu ikut membuat SIM A dan lulus. Waktu itu saya memutuskan membuat SIM pada hari sabtu, meskipun di Samsat ramai, namun dengan bantuan Pak Rudi saya bisa lancar bahkan lebih cepat dibanding peserta lainnya.

Biro Jasa SIM

Pembuatan SIM Di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

Saya sewaktu mengikuti proses pembuatan SIM juga bertemu dengan peserta lainnya yang berada di pihak birojasasim.com. Rambu-rambu yang terdapat dijalan raya dapat saya tebak dengan benar semua. Ternyata tidak hanya dari Jakarta saja yang membuat SIM, namun ada juga yang berasal dari Depok, Tangerang, Bekasi, dan juga Jakarta. Razia yang sering kali membuat saya di tilang sekarang sudah tidak saya rasakan. Sambil mengikuti kegiatan proses tes SIM kami semua mengobrol sambil melihat Pak polisi memberikan arahan bagaimana dan tes apa yang selanjutnya dilakukan.

Tes dimulai dari tes kesehatan mata, apakah buta warna atau tidak, dan apakah mata saya minus, silindris atau tidak dll. Selain itu juga di tes cara mengendarai sepeda motor dan juga mobil. Murah sekali melakukan TES SIM tanpa calo, namun saya lebih berharap lebih baik, anda hanya datang dan kemudian foto dan selanjutnya anda sudah siap memiliki SIM. Saya menganjurkan agar anda mengikuti ujian SIM melalui biro jasa sim saja.

Pembuatan SIM A dan SIM C

Jasa Pembuatan SIM Pasti Lulus

Sebenarnya tidak ada yang dapat dipastikan lulus mengikuti ujian SIM ini, namun karena bantuan dari pihak BiroJasaSIM.Com maka akhirnya saya lulus. Hal ini saya lakukan setelah saya sudah mencoba 4 kali melakukan percobaan sendiri ujian sim yang berujung tidak lulus (kapok…).

Saya ingin bikin sim pak, nanti setelah saya lulus baru saya akan buat SIM C dan SIM A, sekarang saya merasakan keamanan, karena STNK dan surat kendaraan lainnya sudah aman di tangan saya. Tidak ada kekhawatiran ketika berada di Jalan raya.

Prosedur Perpanjang SIM Tanpa Calo

Sekarang saya juga ingin memberikan tips dan trik perpanjangan SIM tanpa menggunakan Jasa calo, calo biasanya merugikan konsumen, namun sebenarnya kalau di biro jasa pembuatan sim tidak begitu, semua yang saya lakukan adalah membantu orang-orang yang ingin bikin SIM namun tes yang dijalankan hanya formalitas saja, tidak ada yang dapat dipungkiri bahwa proses pembuatan SIM tidak mudah, dan sangat lama mengatrinya.

Cara perpanjang SIM Online

Sebenarnya caranya sangat mudah, anda hanya perlu masuk ke website milik polri, dan kemudian anda tinggal memasukan alamat, KTP DKI  Jakarta. Biro Jasa SIM murah sangat mudah sekali membuat SIM Keliling yang dimili oleh Polri. Cap 3 jari dan kemudian anda sudah memiliki SIM, tanda tangan juga agar anda sudah memiliki SIM. Perpanjangan SIM hanya untuk 5 tahun saja, jika sudah lewat dari waktu tersebut maka anda diharuskan membuat baru lagi, jadi tidak bisa diperpanjang.