BlackBerry Messenger Siap Dijual Dengan Harga 19 Miliar Dollar

Hingga waktu ini, BlackBerry tetap selalu bersikeras buat terus hidup dengan semua hambatan serta kerasnya pangsa ponsel dunia. Meskipun dengan situasi ombang-ambing, BlackBerry bakal usahakan semua langkah supaya bisa terus bertahan.
BBM Siap Dijual Dengan Harga 19 Miliar Dollar
Satu diantara usaha itu yaitu timbulnya ide dari sang CEO yakni John Chen bahwasanya dia bakal memperbolehkan perusahaan mana saja yang mau menggantikan hanya satu product populer mereka yakni sektor BlackBerry Messenger dengan ubah duit yang sebanding.
Disebutkan untuk hanya satu product primadona, lantaran sebagian product entah yang baru atau lama telah tidak demikian lagi bisa memikat ketertarikan konsumen. Karenanya, layaknya yang diambil dari Komunitas Android, John Chen menyampaikan, “Jika ada pihak spesifik yang datang pada saya serta tawarkan duit sebesar USD $19 miliar buat akuisisi BBM, maka saya tak lagi menampiknya.”
Sudah pasti, apa yang disibakkan Chen pada waktu dia diwawancarai oleh CNBC pada Mobile World Congress (MWC) 2014 tersebut bisa disebut yaitu langkah bunuh diri.
Jika nyatanya ada yang berani beli sektor BBM dengan harga itu, maka BlackBerry juga mesti siap memikul resiko terburuk setiap saat lantaran BBM yaitu product teratas diantara beberapa produk yang lain yang kurang demikian bercahaya.
Pada mulanya, sebagian bln. lalu, BlackBerry beritanya sempat nyaris setuju dengan suatu perusahaan besar buat penjualan sektor BBM seharga USD $5 miliar. Sayangnya, perjanjian itu kandas lantaran suatu hal hal. Chen menyampaikan bahwasanya BBM patut dihargai seharga USD $19 miliar lantaran di inspirasi dari pembelian WhatsApp oleh Facebook sebagian hari kemarin dengan harga yang tinggi.
BlackBerry Messenger Siap Dijual Dengan Harga 19 Miliar Dollar | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!