Blu-Ray Combo Samsung SE-406B

Blu-Ray Combo Samsung SE-406B. Jika merasa belum membutuhkan keberadaan Blu-Ray Writter namun ingin mengakses aneka media berbasis Blue-Ray, kamu bisa memilih perangkat optik berupa Blu-Ray Combo. Selain membaca keping Blu-Ray, kamu bisa melakukan pembacaan dan perekaman data ke keping CD dan DVD. Nah, Jika butuh perangkat yang bisa dibawa-bawa dan pakai koneksi USB, maka kamu bisa memilih Samsung SE-406B.
Blu-Ray Combo Samsung SE-406B
Samsung SE-406B hanya menggunakan port USB, tidak lagi menggunakan adapter tambahan layaknya sejumlah perangkat lain. Kabel USB-nya sendiri bercabang 2: cabang kedua berfungsi lebih sebagai pemasok daya tambahan. Disarankan untuk mencolokkan keduanya jika kamu ingin menulis ke keping DVD atau saat menemui kesulitan pembacaan.
Ia pun tidak hanya bisa dikoneksikan ke komputer, namun juga ke televisi yang punya port USB nantinya, Blue-Ray combo ini dapat pula difungsikan layaknya player, juga bisa menjelajah isi konten dari keping yang digunakan. 
sayang, selain kabel USB kurang panjang, khususnya keping Blue-Ray, Samsung SE-406B agak pemilih. Ia agak kesulitan mengenali keping Blue-Ray hasil rekaman. Keping ini tidak terdekteksi sama sekali. Tapi begitu dipasang keping film Blue-Ray, perangkat ini mampu bekerja dengan baik saat dihubungkan ke komputer, semua jenis keping mampu dikenali dengan baik.
Kecepatan memang tidak istimewa, namun kecepatan pembacaannya cukup stabil dan sesuai spesifikasi.
Harga Dan Spesifikasi Blue-Ray Combo Samsung SE-406B :
Interface : USB 2.0
Kecepatan Tulis Maksimal : 
BD-R/RE : –
BD-R DL/RE-DL : –
DVD-R/+R : 8x/8x
DVD-RW/+RW : 6x/8x
DVD-R/+R DL : 6x/6x
DVD-RAM : 5x
CD-R/RW : 24x/4x
Kecepatan Baca Maksimal
BD-ROM : 6x
DVD-ROM : 8x
DVD-RAM : 5x
CD-ROM : 24x
Buffer Size : 2MB
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7
Posisi : Horisontal
Dimensi (plt) : 16,1×14,1×2,1 cm
Bobot : 340gr
Bundel : Ya (Cyberlink)
                                                           Harga 1.299.000
Kelebihannya : dukung koneksi AV, bisa baca berbagai format pada mode AV, ramping dan tipis, USB powered, ada Bundel aplikasi Cyberlink.
Kelemahannya : susah mengenali keping Blue-Ray tertentu saat difungsikan ke TV, kabel USB bawaan kurang panjang, buffer hanya 2MB.
Harga Dan Spesifikasi Blue-Ray Combo Samsung SE-406B
Blu-Ray Combo Samsung SE-406B | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!