Bocoran Spesifikasi Tablet Sony Xperia Z2

Walau tetap tidak ada kabar mengenai kapan tablet Sony Xperia Z2 dikeluarkan, tapi spesifikasi tablet keluaran besutan Sony ini ternyata sudah menyebar luas di dunia maya. Evleaks, account yang kerap memperoleh info paling awal buat gadget-gadget anyar, saat ini membeberkan spesifikasi tablet Sony teranyar tersebut. 
Bocoran Spesifikasi Tablet Sony Xperia Z2
Pada akun twitternya kemarin, eVleaks menjelaskan Tablet Sony Xperia Z2 bakal berlayar jumbo yakni 10,1 inci, dengan kekuatan resolusi 1920×1200. Dipersenjatai dengan processor quad-core Snapdragon 800 SoC serta berkecepatan 2.3GHz, lalu disokong RAM 2GB yang dapat diupgrade sampai 3GB.
Tablet Sony Z2 dibekali dengan piranti memori internal berukuran 16GB dapat diperluas dengan penambahan kartu microSD, dilengkapi dengan kamera 8MP pada bagian belakang, dan 2MP pada bagian depan.
Tablet yang bakal disuntikan system operasi teranyar Google, Android 4.4 KitKat tersebut akan dibekali dengan baterai kemampuan besar yakni 6.000mAh, lalu bodinya bisa tahan air, selain itu juga ukuran bentuk tubuh piranti tersebut 6,4mm.
Tetap tidak adanya kabar tentang tanggal perilisan tablet terbaru Sony tersebut, akan tetapi banyak kelompok memprediksi akan launching dalam Mobile World Congress 2014 minggu depan.
Bocoran Spesifikasi Tablet Sony Xperia Z2 | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!