Boeing Black – Smartphone Android anti Sadap

Sekian hari kemarin nampak kabar bahwasanya pembesut pesawat terbang komersial Amerika Serikat, Boeing, bakal bikin ponsel pintar anti sadap. Saat ini, ponsel pintar itu sudah nampak ke publik.
Boeing Black - Smartphone Android anti Sadap
Layaknya yang ditulis oleh N4BB, seperti namanya, Boeing Black, piranti tersebut berupa bar dengan pojok melengkung serta berwarna hitam. Dibagian depan cuma tampak layar saja tiada tombol fisik, serta di belakang ada satu kamera dengan flash.
Smartphone tersebut memakai system operasi Android serta pastinya dibekali dengan system perlindungan anti sadap. Sebagian komponen juga dirancang sedemikian rupa, supaya system keamanannya kokoh.
Spesifikasinya Boeing Black yakni memakai processor ARM Cortex-A9 1, 2Ghz. Layarnya berukuran 4,3 inci serta telah dibekali beragam feature standard smartphone berupa slot MicroSD, port PDMI, GPS, radio, serta baterai penambahan.
Layaknya yang ditulis oleh Reuters, smartphone bersistem operasi Android tersebut dirancang dengan balutan warna hitam serta tidak mudah rusak tersebut dapat terhubung banyak jaringan saat melakukan panggilan. Tidak sama dengan hp yang lain yang cuma dapat terhubung satu jaringan saja hingga gampang dideteksi tubuh mata-mata rahasia.
Smartphone tersebut juga dijelaskan sudah diserahkan pada badan sertifikasi komunikasi Amerika Serikat, FCC. Bila di terima, maka ini adalah proyek smartphone ke-2 yang anti penyadapan. Pada mulanya, Blackphone sudah lakukan hal sama.
Boeing Black – Smartphone Android anti Sadap | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!