Cara Internet Gratis Untuk HP Android Terbaru

Cara Internet Gratis | Terserah.info – Kali ini saya ingin membagikan sesuatu yang menarik. Apa itu? Sesuatu yang gratis…. Mau kan?

Hehe.. saya ingin membagikan kepada anda trik menikmati internet tanpa pulsa.  Tidak gratis sama sekali sih, membutuhkan modal awal juga. Tapi tidak banyak.  Dan trik ini bisa diakukan untuk semua operator SIM.

Namun ada syaratnya. Yaitu ada jaringan Wifi ID di sekitar anda. Pasti sudan tahu kan tentang layanan Wifi ID milik Telkom itu? jadi tidak usah dijelaskan di sini.  Sekarang WIfi ID banyak dipasang di tempat-tempat strategis di kota-kota besar.

Wifi ID

Wifi ID

Bagaimana caranya supaya tahu ada jaringan Wifi ID di sekitar kita? Gampang sekali.  Tinggal nyalakan wifi pada handphone kita.  Lihat jaringan apa saja yang dapat ditangkap.  Kalo di sana Wifi ID ada, siap-siap menggunakan trik ini.

Selain harus ada jaringan Wifi ID, ada dua syarat lain yang harus dimiliki, yaitu:

1. Pastikan sistem operasi android yang terinstal pada hape anda sudah di atas versi OS 2.3
2. Pastikan anda memiliki kuota minimal 10 mb.  Ini untuk mengakses jaringan pertama kali sehingga trik ini bisa dilaksanakan.

Nah bila semanya terpenuhi, mari kita lanjut ke tahap selanjutnya:

Trik Internetan Gratis Tanpa Pulsa untuk Hp Android

Cara Internet Gratis dengan Privatetunnel

Cara Internet Gratis dengan Privatetunnel

Untuk bisa menikmati internet gratis dengan trik ini anda akan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama “privatetunnel”.  Caranya:

  1. Buka www.PrivateTunnel.com. Untuk membukanya tentu membutuhkan kuota internet.  Makanya pada syarat kedua di atas saya katakan anda harus memiliki kuota dulu.
  2. Daftarkan diri anda ke website tersebut.  Agar lebih mudah, bisa dilakukan di laptop terlebih dahulu.  Caranya, tinggal klik sign up.  Masukkan email dua kali.  Lalu password yang anda inginkan dan create account.
  3. Selanjutnya Anda  akan menerima email untuk verifikasi.  Jadi tinggal buka saja, trus klik link yang diberikan.  Dan selamat. Anda sudah terverifikasi.
  4. Silakan login ke www.PrivateTunnel.com. menggunakan email yang barusan anda daftarkan.
  5. Selanjutnya unduh aplikasinya sehingga terinstal di hp anda. Besarnya hanya 2Mb lebih. Jadi tak terlalu besar.
  6. Buka aplikasi tersebut dan kemudian pilih hostnya. Biasanya terdapat 7 host yang bisa anda hubungkan.
  7. Bila sudah terhubung, Anda akan di antarkan pada sebuah logo kunci pada navbar di android anda.

Selamat.. anda sudah bisa berselancar di dunia maya dengan tanpa pulsa. Namun perlu anda ketahui bahwa kapasitas yang bisa anda gunakan hanya sebesar 100mb per hari.  lumayan untuk sesuatu yang gratis.

Trik ini bisa juga dilakukan pada handphone dengan istem operasi IOS.

Demikian trik internetan gratis tanpa pulsa untuk hp android dan IOS. Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Cara Internet Gratis Untuk HP Android Terbaru | admin | 4.5
error: Content is protected !!