Coklat Berbentuk Otak Manusia

Apa rasanya jika anda makan otak sendiri? Kedengarannya memang sangat menjijikkan, terlebih lagi hal ini tergolong dalam tindak kanibalisme. Tapi bagaimana kalau otak yang dilahap memiliki rasa coklat yang lezat?… hmmm, tentu bagi anda pecinta coklat pasti bakalan ngiler!.
Coklat Berbentuk Otak Manusia
Pakar IT, Andy Millns, baru-baru ini menciptakan sebuah kreasi kudapan unik yang menggabungkan unsur kuliner dan teknologi. Millns menciptakan cemilan coklat yang dibuat dengan teknik cetak 3D sesuai dengan bentuk otak manusia.
Untuk membuat coklat unik ini, Millns mengambil hasil scan MRI dari isi kepalanya sendiri. Hasil scan ini kemudian dikonversi dalam bentuk gambar detail dari otaknya, kemudian dicetak dengan printer 3D yang menghasilkan cetakan latex dengan bentuk sama persis dengan otak Millns.
Cetakan ini lalu diisi dengan coklat cair, lalu dibekukan dalam lemari es. Holaa! Coklat pun siap dikeluarkan dari cetakan dan disantap. Bagaimana perasaan Millns setelah melahap “otak”-nya sendiri?
“Saya telah terlibat dalam sejumlah proyek aneh di Inition, tapi memakan coklat berbentuk otak saya sendiri, ini yang paling aneh”.
Millns merupakan pakar teknologi dan co-founder dari Inition, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi tiga dimensi. Perusahaan yang berbasis di London, Inggris ini telah menghasilkan sejumlah ide unik yang menggabungkan dunia teknologi dan ilmiah. Coklat Berbentuk Otak Manusia

Coklat Berbentuk Otak Manusia | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!