Crossbow Smartwatch Siap Tantang iWatch Dan Galaxy Gear

Sessuatu Perangkat jam tangan pintar dengan nama Crossbow besutan vendor Hyetis bakal siap dirilis di pasaran menawarkan spesifikasi super mewah serta berani tantang jam tangan pintar sejenis layaknya samsung Galaxy Gear serta iWatch.
Crossbow Smartwatch Siap Tantang iWatch Dan Galaxy Gear
Seperti yang dikutip situs VR-Zone, kedepannya smartwatch tersebut bakal muncul ke pasaran yang dibekali kamera 41 MP seperti kamera canggih yang dipakai perangkat Nokia Lumia 1020.
Kemudian, pada desain smartwatch Crossbow ini dibaluti dengan bahan Titanium serta pada bagian layar dibuat dari bahan kristal. Produk asal Hyetis tersebut juga dapat disambungkan dengan beragam ponsel pengguna operating sistem Android, iOS, serta ponsel windows lewat jaringan WiFi.
Perihal tersebut yang membuat Fungsi utama dari smartwatch Crossbow pada musuhnya di pasaran kedepannya layaknya Galaxy Gear produksi Samsung serta iWatch produksi Apple dan cuma dapat disambungkan beragam perangkat ciptaan perusahaannya sendiri.
Sayangnya, smartwatch Crossbow tersebut bakal tersedia ke pasaran dibanderol harga yang sangat tinggi kisaran Rp 12 jutaan dimana lebih mahal dari harga pesaingnya.
Crossbow Smartwatch Siap Tantang iWatch Dan Galaxy Gear | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!