Merk TV LED Terbaik dan Berkualitas Terbaru 2017

Merk TV Led Terbaik | terserah.info – Ketika kita ingin memiliki TV LED, biasanya akan ada pertimbangan tertentu yang kita gunakan dalam memilih, salah satunya adalah merk atau brand.

Merk yang yang sudah terkenal biasanya akan memiliki kualitas yang terpercaya. TV LED dengan merk terkenal biasanya juga akan mudah ditemui dipasaran, meskipun kadang harga TV LED merk terkenal ini akan dibandrol dengan harga yang mahal.

Mungkin anda bertanya-tanya apa sajakah merk-merk TV LED yang bagus tersebut?

Merk TV LED Terbaik

Di bawah ini akan berikan beberapa review mengenai berapa merk TV LED terbaik dan terlaris dimana data merk tv yg bagus ini dikumpulkan pada tahun 2017.

Baca Juga: Bagaimana Cara Memilih Ukuran TV yang Tepat

1. Samsung

Samsung berada pada urutan teratas, alasannya adalah karena produk-produk samsung yang sangat inovatif yang dapat memanjakan mata setiap orang yang menontonnya. Samsung juga memiliki desain minimalis yang ciamik pada TV LED nya.

Ada juga fitur andalannya yang disematkan secara khusus yaitu Teknologi Wide Colour Enhancer Plus. Adapun cara kerja teknologi ini adalah menggunakan algoritma khusus untuk meningkatkan kualitas gambar dan juga mengungkap detail gambar menjadi lebih jelas.

Nikmati tontonan seindah warna aslinya. Contoh produk yang sudah menggunakannya adalah yang tipe Samsung UA32H4000.

Namun ada satu kekurangan Samsung.  Yaitu harganya. Harga merk tv ini memang relatif lebih mahal dibanding merk lain.  Tetapi tentunya ini sebanding dengan kualitas yang anda dapatkan.

Informasi harga tv led Samsung terbaru dapat dilihat pada: Harga TV Led Samsung.

Daftar Harga TV LED Samsung 40 Inchi

2. LG

LG adalah salah satu merk TV yang sangat legendaris dari jaman TV Tabung, TV Analog, sampai TV LED. LG bisa dikatakan telah memiliki pelanggan-pelanggan yang setia, hal ini merupakan indikator bahwa sudah tidak diragukan lagi kualitasnya untuk Produk TV.

TV LED LG memiliki keunggulan khusus yaitu mengunggulkan Teknologi True Color Accuracy, teknologi ini bekerja dengan memberikan hasil warna yang paling identik dengan gambar asli /orisinil untuk setiap resolusi pixel Ultra HD.

Ada juga teknologi Tech Background Panel IPS. Teknologi ini dapat menghasilkan warna yang akurat sesuai dengan gambar yang ada pada aslinya. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa IPS sekarang sudah banyak digunakan oleh profesional dan juga media penyiaran.

Baca Juga: Harga TV Tabung Terbaru

3. Toshiba

Merk Toshiba juga bisa dibilang merk yang legendaris di dunia pertelevisian. TV LED Toshiba juga memiliki teknologi unggulan yang bernama Teknologi AutoView dan juga  Teknologi Auto Clean.

Cara kerja Teknologi AutoView adalah akan mendeteksi kecerahan cahaya pada lingkungan dimana TV tersebut diletakan dan akan secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan yang ada pada gambar TV. Sedangkan cara kerja Teknologi Auto Clean adalah membuat gambar di layar televisi menjadi lebih jernih dengan cara menghilangkan random noises yang ada pada gambar.

Jika dilihat dari sisi audio, Maka Toshiba sudah mengunggulkan Fitur Power Bass Booster, suara bass yang dihasilkan akan memanjakan telinga anda ketika menonton TV.

Baca Juga: Harga TV LCD Terbaru

4. Polytron

Polytron juga masih dalam jajaran merk TV legendaris. Namun produk Polytron tidak memiliki merk-merk sebanyak merk TV yang sudah disebutkan di atas. Seperti halnya merk-merk lain, TV Polytron juga memiliki fitur-fitur dan teknologi unggulan sendiri, misalnya saja pada komponen Audio, Polytron memiliki 2 Way System yang akan menghasilkan suara TV yang menggelegar.

Untuk teknologi gambar, Polytron sudah dilengkapi dengan fitur DIPE Engine yang dapat mengoptimalkan setiap unsur gambar secara detail sehingga kualitasnya akan setara dengan High Definition. Dan ada juga fitur 3D Digital Comb Filter dan juga 3D Dynamic Noise Reduction, fitur-fitur ini dapat menghasilkan detail dan juga ketajaman warna gambar yang sesuai dengan aslinya.

5. Sony

Merk Sony uga memiliki teknologi khusus yaitu Teknologi Motionflow XR 100. Cara kerja Teknologi ini mampu membuat gambar lebih halus terutama pada adegan-adegan yang cepat, hal ini menjadi suatu kekhususan saat menonton film laga dan olahraga. Dengan adanya teknologi Motionflow ini maka jumlah frame yang dihasilkan akan menjadi 100 frames per detik, dan hasilnya adalah gambar menjadi terlihat lebih tajam dan juga stabil.

Selain itu, Sony juga memiliki teknologi yang lainnya yaitu teknologi Clear Resolution Enhancer, teknologi ini mampu menampilkan gambar menjadi lebih detail, tajam dan juga jernih. Teknologi Clear Resolution Enhancer juga memberikan reduksi noise yang digunakan untuk menampilkan kualitas gambar yang lebih tajam dan juga natural, dan juga akan memberikan kontras yang nyata, hal ini ditujukan akan dapat memberikan kenyamanan bagi kita sewaktu menonton TV.

Ada Juga fitur X-Protection Pro dimana fitur khusus ini melindungi TV Anda dari masalah kelembapan dan juga masalah debu. TV yang didesain khusus tanpa lubang ventilasi ini dapat melindungi televisi anda dari beberapa kemungkinan bahaya eksternal lembab dan debu. Nikmati juga kualitas gambar di layar sejernih kristal.

6. Sharp

Sharp merupakan merk TV yang lebih legendaris apabila anda bandingkan dengan merk seperti Samsung atau Sony. Namun untuk tingkat penjualan TV LED Sharp masih belum bisa menandingi merk-merk yang saya sebutkan di atas.

Bisa jadi karena fitur-fitur yang ditawarkan oleh Sharp kurang dapat bersaing. Karena memang untuk teknologi-teknologi inovatif ketajaman layar pada TV LED sebelumnya yang saya sebutkan memang belum ditanamkan di merk Sharp.

Namun ada salah satu teknologi Sharp yang menjadi ciri khas yaitu Teknologi Super Eco Mode, cara kerja teknologi ini adalah dimaksudkan agar lebih ramah lingkungan. Selain fitur tersebut, TV Sharp juga telah dilengkapi dengan antena booster.

7. Changhong

Merk ini memang tidak begitu terkenal apabila dibandingkan dengan merk-merk yang sudah saya sebutkan diatas. Namun Merk Changhong merupakan salah satu jajaran dari produk terlaris TV LED saat ini.

Changhong hampir dapat menyaingi merk-merk terkenal yang legendaris yang sudah saya sebutkan diatas. Changhong memang mengunggulkan beberapa fitur khususnya seperti 100.000:1 Dynamic Contrast Ratio, dan ada juga SRS TruSurround H, dan untuk desain ada juga kelebihan Ultra Slim Bezer.

8. Panasonic

Berbicara TV saya kira nama Panasonic tidak bisa dilewatkan.  Merk ini sudah cukup lama malang melintang di pasar Indonesia.  Fitur-fiturnya yang ada pada TV LED ini pun relatif sama dengan TV LED lainnya.

Misalnya saja yaitu mengutamakan desain yang ramping dan berlekuk, gambar kualitas yang sudah High-Definition, dan juga sudah dilengkapi dengan slot HDMI dan slot USB. Merk Panasonic dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin memiliki TV LED berkualitas namun minim budget.

Kesimpulan

Merk tv led terbaik di dunia pada saat ini masih sulit diputuskan karena persaingan antar produsen yang ketat. Namun anda bisa menanyakan langsung kepada toko yang menjual tapi hanya di swalayan seperti carefour, Hypermart dll, jangan di toko perseorangan, karena biasanya mereka akan menjawab jujur (jika di toko swalayan).

Anda bisa menanyakan merek tv yang bagus dan awet sesuai budget anda, setelah itu baru anda dapat membandingkan harganya antara toko yang satu dengan yang lainnya untuk memperoleh harga yang murah.

Sekian artikel yang sudah saya tuliskan kali ini yang membahas mengenai urutan merk tv terbaik dari yang biasa hingga yang bagus, semoga dapat menjadi pertimbangan dalam memilih TV LED. Jika anda memiliki rekomendasi merk TV LED lain, ataupun anda ingin mengoreksi opini dari artikel kami di atas, maka jangan ragu-ragu menyuarakan pendapat anda pada kolom komentar agar dapat berpartisipasi dalam pemilihan tv led terbaik 2016/ tv LED yg bagus dan tv led berkualitas.

Tags:, ,