Download Google Messenger, Aplikasi SMS Resmi Android

Download Aplikasi Google Messenger Android – SMS dan MMS merupakan cara berkomunikasi yang agak ketinggalan, karena sekarang sudah banyak aplikasi chatting yang memungkinkan kita berkirim pesan dengan paket data dan tanpa menggunakan pulsa regular.

Namun, jika anda masih menginginkan berkirim pesan dengan SMS dan MMS maka kalian bisa coba satu aplikasi bernama Google Messenger, dimana aplikasi android ini milik Google dan memungkinkan kalian untuk memperoleh pengalaman berkirim SMS dan MMS dengan feel yang amazing.

Aplikasi ini tersedia di Google Play, sebenarnya saya menemukan aplikasi ini secara tidak sengaja ketika sedang mencari-cari aplikasi yang bagus untuk HP Android saya.

Jujur, saya memang sangat menyukai produk-produk yang dikeluarkan oleh Google, karena biasanya Google membuat suatu produk yang Inovatif dan juga berguna untuk para penggunanya, selain itu jika yang diluncurkan itu adalah sebuah aplikasi / software, maka saya juga tidak ragu mencobanya, karena aplikasi tersebut sudah teruji keamanan dan juga keasliannya dari sisi pengguna.

Kembali lagi ke Google Messenger, saya membuat review ini tidak lain dan tidak bukan karena saya berharap agar teman-teman dapat mencoba aplikasi ini karena memang nantinya teman-teman dapat saling ber-SMS dan ber-MMS ria dengan tampilan yang oke punya di Smartphone teman-teman.

Aplikasi Google Messenger ini merupakan salah satu aplikasi dari sekian banyak aplikasi yang dikeluarkan oleh Google untuk lebih mewarnai kegiatan anda dalam dunia digital. Agak Out-of-topic nih, beberapa aplikasi Google yang menurut saya sangat berguna misalnya saja :

Google Translate untuk menterjemahkan bahasa.

Google Maps untuk mencari lokasi suatu tempat dan sebagai GPS.

Google Plus dimana aplikasi ini berguna sebagai sosial media yang memungkinkan kita saling terhubung dengan teman-teman dan keluarga.

Apalagi jika sekali anda membuat email gmail dari Google, maka anda akan secara otomatis dapat menikmati layanan Google yang saya sebutkan diatas.

Kembali lagi tentang Google Messenger, bagi teman-teman yang tertarik menggunakan Google Messenger, maka teman-teman bisa download melalui play store, atau bisa juga saya akan berikan link download Google Messenger

Download Aplikasi Google Messenger For Android 

Kalau teman-teman sudah mendownloadnya, maka berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan Google Messenger untuk saling berkirim SMS dan MMS, silahkan lihat gambar berikut :

Google Messenger

Nah, tampilan diatas adalah ketika teman-teman membuka pertama kali Google Messenger, bisa dilihat ada tanda “Plus” dimana tombol tersebut dapat teman-teman gunakan untuk mulai berkirim SMS dan MMS, silahkan klik tombolnya.

Ketika sudah berada didalam mode menulis SMS, maka pada tombol kiri bawah bisa teman-teman gunakan untuk Enter atau berkirim pesan, lengkapnya seperti gambar dibawah ini :

Google Messenger Kirim SMS

Nah, itu tadi adalah Google Messenger yang bisa teman-teman coba, jika memang menurut teman-teman menarik, teman-teman bisa membagikan artikel ini kepada teman-teman lainnya, terima kasih. www.terserah.info


error: Content is protected !!