Facebook Membeli Situs Tanya-Jawab Friend.ly

Berita terbaru dan unik dari situs jejeraing sosial paling populer di dunia, Facebook mengumumkan bahwa Senin kemarin mereka telah membeli situs tanya-jawab Friend.ly.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan informasi bahwa baru-baru ini kami telah mengakuisisi friend.ly, sebuah perusahaan Silicon Valley yang baru berkembang yang mampu menciptakan cara yang menarik untuk mengeksplorasi individu melalui sarana tanya-jawab,” demikian tutur juru bicara Facebook kepada AFP.

Tak dijelaskan seberapa besar uang yang dirogoh oleh situs yang di dirikan olehMark Zuckerberg serta mereka masih merahasiakan kapan proses akuisisi tersebut akan selesai.

Tim dari friend.ly akan bekerja secara terpisah dari Facebook. Dikabarkan sosial media ini akan membuat gebrakan baru beberapa waktu kedepan setelah masuknya friend.ly ke lingkaran Facebook.

Tim friend.ly akan berfokus pada proyek bari Facebook dan mereka akan melanjutkan kerja mereka sebagai bagian yang terpisah dari Facebook, tambah juru bicara Facebook lagi.

Seperti yang diketahui Facebook sendiri sudah memiliki fasilitas tanya jawab berupa poling yang bisa kita pakai. Dimungkinkan dengan adanya fitur baru dari friend.ly fasiltas facebook dalam mengeksplorasi orang akan semakin bervariasi dan tentu saja menyenangkan.

4 Comments

  1. Geotroy 2 November 2011
  2. Ghost 2 November 2011
  3. amuse 2 November 2011
  4. Riefz 16 November 2011

Leave a Reply