Facebook Siap Akuisisi Aplikasi Penerjemah Bahasa

Facebook sudah menjadi social network terluas serta memiliki pengguna dari seluruh mancanegara. Namun, semua pemakai facebook tersebut cukup sulit untuk melakukan komunikasi antar sesama pengguna ditambah bahasa yang berbeda beda.
Facebook Siap Akuisisi Aplikasi Penerjemah Bahasa
Untuk itulah Facebook akhirnya membuat suatu terobosan buat memecahkan masalah tersebut. Layaknya dikutip dari TechCrunch, salah satu dari solusi tersebut yakni dengan menggandeng Jibbigo, suatu startup pencipta aplikasi yang bisa mengetahui perintah suara serta menterjemahkan ucapan.
Facebook pun menjelaskan terhadap TechCrunch : “Kami bakal meneruskan support pada software Jibbigo ke depannya,”. Jibbigo sendiri saat ini dapat mengenali 25 macam bahasa serta bisa menrerjemahkan dengan bahasa tersebut.
Dengan munculnya Jibbigo pada Facebook ini menandakan bakal terjadi suatu yang besar dari Facebook sesudah Instagram. Banyak yang berpendapat jika munculnya software ini bakal membuat aplikasi chat Facebook makin lebih hidup.
Dapat dibayangkan kedepannya semua pengguna 00 Facebook dapat berkomunikasi dengan pengguna lainnya tanpa khawatir terkendala perbedaan bahasa. Dengan begitu, pertemanan pun dapat terjalin dengan siapa saja serta dari negara mana aja.
Facebook Siap Akuisisi Aplikasi Penerjemah Bahasa | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!