Fitur Baru Earbud Pada Kacamata Google Glass

Pembaharuan fitur pada kacamata pintar terus dikerjakan Google sesaat peluncuran kacamata Google Glass buat publik di tahun 2014 depan. Saat ini, gadget canggih Google Glass tersebut dirubah kembali desainnya diserta adanya fitur fitur anyar.
Fitur Baru Earbud Pada Kacamata Google Glass
Menurut kabar dari situs Mashable, fitur yang telah ditambahkan tersebut terlihat dengan hadirnya earbud yakni berguna buat keluaran suara pada perangkat tadi. Earbud tersebut disambungkan pada suatu kabel dengan tangkai kacamata serta dapat dipakai pada telinga seperti earphone.
Earbud tersebut cuman ditambahkan pada satu sisi aja, yakni dibagian kanan. Namun hingga kini tidak adanya kabar tentang alasan Google cuma memakai mono earbud tadi.
Adanya fitur earbud tersebut hanya bersifat pilihan, tergantung selera pemakainya. Kemudian, kalau kamu enggan mau memakainya, earbud serta kabelnya dapat dibuka kembali pada Google Glass.
Pihak Google juga menjelaskan pada jejaring sosial G+ :”Kamu juga bisa memilih untuk memakai earbud atau tidak, itu tidak dipasang secara permanen,”.
Kacamata pintar Google Glass tersebut telah ada pada tanggal 28 Oktober kemarin. Kemudian, Untuk para pengguna yang mau mencoba jenis teranyar tersebut dapat ditukar kembali dengan gratis asalkan tempo 2 bulan sesaat pembelian dan awal penukarannya di bulan November ini.
Fitur Baru Earbud Pada Kacamata Google Glass | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!