Game Angry Birds Star Wars Puncaki App Store

Game teranyar buatan Rovio, Angry Birds Star Wars, berhasil memuncaki app store untuk lokasi amerika serikat cuma kurun waktu 2,5 jam sesudah dirilis. Diambil dari ubergizmo. Menurut rovio rekor ini sudah melampaui beragam rekor yang dicetak game pada mulanya. Ini merupakan game angry birds paling baik kami, serta kami senang beberapa fans selanjutnya bertemu luke, leia, serta bagian star wars yang lain, tutur cmo rovio, peter vesterbacka. 
Angry Birds Star Wars Puncaki App Store

Game ini menceritakan kelompok burung pemberontak yang melakukan perlawanan terhadap Imperial Pigs yang dipimpin Darth Vader, Raja Kegelapan para babi jahat. Para pasukan yang aslinya disebut Stormtrooper, pada game ini beralih nama menjadi Pigtrooper. Terdapat 80 level dengan berbagai setting, mulai dari gurun berpasir Toooine hingga Pigstar, plesetan dari Deathstar. Semakin tinggi level yang dimainkan, karakter game akan berkembang dengan kemampuan khusus, seperti menggunakan force dan lightsaber. Tersedia juga fitur berbayar »Path of the Jedi”, yang memungkinkan pemain berlatih untuk menjadi Jedi Master.

Angry Birds Star Wars cocok dengan seluruh perangkat yang memakai sistem operasi ios, android, windows phone, amazon kindle fire, pc, serta mac. Game ini bisa diunduh dengan gratis di google play. Untuk versi hd-nya, game ini dibanderol $2.99 As ( 28 ribu rupiah ). Sesaat untuk ios serta pc, tiap-tiap dibanderol $0.99 As ( 9500 rupiah ) serta $4.95 As( 47 ribu rupiah ). 
Game Angry Birds Star Wars Puncaki App Store | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!