Google+ Capai 40 Juta Pengguna dalam 1 bulan

Situs jejaring sosial atau social network terbaru Google+ tampaknya menunjukkan eksistensinya sebagai pesaing Facebook. Dalam kesempatan yang dirilis kamis kemarin co-founder sekaligus chief executive Google, Larry Page menyatakan bahwa sosial media miliknya saat ini sudah memiliki 40 juta pengguna. Wow.. sangat fantastis!

“Masyarakat saling berbondong-bondong untuk memiliki akun Google+, padahal kami baru saja memulai situs ini,” demikian tutur Larry Page.

Empat bulan kemarin kami merilis Google+ dan kini kami akan segera menambahkan beberapa bagian Google kedalamnya,”

Page juga menambahkan bahwa jutaan foto telah di ‘share’ melalui Google+ dan beberapa fitur sosial media tersebut masih dalam godokan timnya.

“Ibaratnya kami masih bayi jika dipandang dalam bentuk teknologi yang akan bisa kami sampaikan. Tapi tools yang akan kami benamkan ke dalam Google+ akan membuat situs jejaring kami berbeda dalam lima tahun kedepan,”

Google+ dibuka secara umum pada 20 September lalu dan pertumbuhannya memang dirasa sangat cepat jika dibandingkan dengan pertumbuhan awal Facebook. Google+ pun semakin berkembang dengan penambahan beberapa fitur baru. Diantaranya ‘Hangouts’ yang memungkinkan chat online dengan menggunakan kamera smartphone atau membroadcast video presentasi untuk bisa dilihat oleh pengguna tertentu dengan menggunakan ‘Hangouts On Air’.
Apakah anda sudah memiliki akun google plus? untuk mendaftarnya cukup mudah anda harus punya akun google mail dan login disini

Leave a Reply

error: Content is protected !!