Google Chrome 17 Lebih Cepat Dan Aman

Google secara resmi telah merilis web browser versi terbarunya, Chrome 17. Kehadiran alat peramban ini hadir dengan beberapa update atau fitur-fitur unggulannya.
Google Chrome 17 Lebih Cepat Dan Aman
Pembaruan datang hampir dua bulan setelah peluncuran Chrome 16, sebulan setelah Chrome 17 memasuki versi beta dan hanya sehari setelah Chrome hadir di Android. Chrome 17 ini menawarkan beberapa keunggulan dalam hal kecepatan browsing dan security
Google mengklaim bahwa Chrome 17 ini dapat mempercepat aktivitas browsing pengguna. Bahkan, sebelum user selesai mengetik alamat yang ingin ia tuju, secara otomatis Chrome 17 akan mulai membuka (loading) web tersebut. “Dengan fitur URL auto-completed, maka Chrome 17 akan memulai proses prerendering halaman web.
Tidak hanya kemampuan dalam browser yang cepat, fitur security juga ditingkatkan pada Chrome 17 saat user mengunduh file (versi Chrome sebelumnya), maka dengan update Chrome 17 ini secara otomatis program akan mengecek file dan reputasi website tersebut agar terhindar dari konten berbahaya (virus/malware).
Sumber mengatakan, apabila users mencoba mengunduh file instalasi windows (.Exe atau .Msi), Chrome 17 akan menganalisis file tersebut dan menandakan apabila ada file yang mencurigakan. Chrome juga dilengkapi dengan fitur anti-phishing. Chrome 17 mendukung sistem operasi Windows, Mac OS X, dan Linux.
Sementara itu, dalam waktu dekat, Google akan mulai meluncurkan update untuk Chrome OS (Chromebook) untuk lebih menyempurnakannya. Dengan fitur editing foto baru, pengguna Chromebook akan dapat dengan cepat melihat, mengedit dan berbagi foto di web.

Leave a Reply