Google Resmi Merilis OS Android 4.4 KitKat

Sesudah meluncurkan sederet teaser tentang operating system teranyarnya, barulah Google dengan resmi sudah memperkenalkan OS Android 4.4 KitKat.
Google Resmi Merilis OS Android 4.4 KitKat
Kabar baiknya, bahwa OS Android 4.4 KitKat tersebut ternyata dikhususkan Google buat mendukung perangkat Android di tingkat paling bawah serta juga dipadukan tambahan RAM sebesar 512 MB saja.
Seperti yang dikutip situs CNET, Sundar Pichai sebagai Kepala Divisi Google Android, menjelaskan kalau di OS Android 4.4 KitKat tersebut, Google bekerja keras supaya semua perangkat Android dapat mencicipi sistem operasi Android 4.4 kitkat terbaru.
Pichai juga menjelaskan “Misi kita yaitu buat menata sistem operasi Android supaya dapat berjalan pada keseluruhan perangkat, bukan cuma smartphone aja. Android KitKat adalah representasi pada salah satu cara besar yang menuju ke arah tadi,”.
Menurut kutipan CNET tadi, sebetulnya OS Android 4.4 KitKat tersebut kedepannya bukan cuma dapat dipakai pada smartphone juga tablet Android, tetapi pada smartwatch yang memakai operating system Android.
Berbicara mengenai tanggal perilisannya, diprediksi kalau OS Android 4.4 KitKat tersebut telah siap disebarkan pada publik saat awal tahun 2014 depan.
Google Resmi Merilis OS Android 4.4 KitKat | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!