Google Smartwatch – Jam Tangan Pintar Besutan Google

Google saat ini sedang mengerjakan Google Smartwatch atau arloji cerdas. Perusahaan besar asal california tersebut tunjukkan design Smartwatch bikinannya, yang serupa dengan aksesori yang digunakan pada film Star Trek.
Google Smartwatch - Jam Tangan Pintar Besutan Google
Layaknya yang dikutip pada situs Phonesreview, design kian bergaya pada piranti arloji cerdas dipertunjukkan oleh Google. Design Smartwatch tersebut mengingatkan kita dalam film Star Trek.
Tidak ingin kalah dengan pesaing, Google pasti mengharapkan produknya dapat menaklukkan Samsung serta Sony yang juga mengeluarkan jam tangan cerdas. Google serius untuk vendor yang meningkatkan product wearable.
Layaknya yang di ketahui, Vendor yang bermarkas di Mountain View tersebut sudah mengenalkan piranti Glass atau kacamata pandai. Buat waktu ini, belum di ketahui perincian spesifikasi dalam Google Smartwatch.
Walau demikian, piranti tersebut dipercaya dapat mengatasi beberapa aplikasi Android dengan feature storage internal. Diluar itu, product tersebut dapat juga terima panggilan telefon tiada butuh pemakainya ribet keluarkan gadget dari saku.
Google Smartwatch – Jam Tangan Pintar Besutan Google | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!