Harga BlackBerry Jakarta Dan Wujud Ponselnya

Layaknya yang sudah kabarkan pada mulanya, BlackBerry bakal selekasnya mengeluarkan ponsel pintar garapannya dengan mengusung nama BlackBerry Jakarta. Smartphone itu yaitu ponsel pertama yang ada ditangan pemilik baru BlackBerry yakni Foxconn.
Harga BlackBerry Jakarta Dan Wujud Ponselnya

Dalam suatu tulisan yang diambil pada N4BB, BlackBerry Jakarta mempunyai nama komersial untuk BlackBerry Z3. Yang mengagetkan yaitu, N4BB menghadirkan suatu bentuk tampilan yang mengambarkan wujud dari BlackBerry Jakarta atau Z3 di bagian atas tulisan ini :
Kamu bisa lihat dengan design yang bagitu simpel serta tak menghadirkan keypad QWERTY fisik, layaknya yang disebut-sebut untuk jati diri BlackBerry. Juga ponsel pintar tersebut menggunakan layar sentuh dengan cara keseluruhan.
Berdasarkan tulisan itu, disebutkan bahwasanya smartphone tersebut bakal jalan yang dibekali dengan OS versus teranyar, yakni BlackBerry 10.2.1 yang lebih anyar, launching sekian waktu lalu. Dengan cara komplit, tidak ada yang dapat meyakinkan perincian spesifikasi BlackBerry Jakarta. Tetapi yang jelas, smartphone tersebut bakal ‘beradu’ di jajaran smartphone kelas menengah.
Gagasannya, BlackBerry Jakarta bakal launching saat tanggal 24 Februari mendatang, lebih detailnya saat acara Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol. Sesaat itu, diprediksikan harga BlackBerry Jakarta yaitu Rp 1,5 jutaan.
Harga BlackBerry Jakarta Dan Wujud Ponselnya | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!