Harga Dan Spesifikasi Apple Mac Pro

Sesudah dikenalkan pada acara Apple WWDC 2013 kemarin, pada akhirnya Cupertino berikan lampu hijau untuk melepas Apple Mac Pro ke market. Dengan demikian, Apple Fan Boys juga selekasnya dapat mempunyai PC desktop teranyar berupa tabung itu.
Harga Dan Spesifikasi Apple Mac Pro
Layaknya dikutip dari SFGate, hal semacam ini di ketahui sesudah Apple mempersilahkan beberapa pembeli untuk pesan Mac Pro pada hari kamis lalu. Mac Pro tersebut waktu ini tetap dirakit di Texas dengan jumlah ikuti jumlah pesanan yang terkumpul. “Saat ini Kita akan memulai produksi Mac Pro di Austin, ” ujar Tim Cook pada akun Twitternya.
Mesin computer berupa silinder tersebut di bandrol dengan harga USD 3 ribu atau kira-kira Rp 36,6 juta per unitnya. Harga Apple Mac Pro tersebut dimaksud layak oleh Apple mengingat semua komponen yang disematkan di dalamnya adalah yang paling baik di kelasnya serta seluruhnya ini di produksi di Amerika Serikat, bukan hanya China layaknya umumnya product Apple yang lain.
“Kami tidak mau cuma merakitnya saja, tetapi juga menghasilkan Mac Pro dengan cara utuh disini. Ini adalah hal yang serius, ” kata Apple.
Piranti tersebut memanglah pas dipakai untuk dalam desainer grafis serta pembuat film yang perlu computer dengan tehnologi serta ketahanan tinggi. Didesan layaknya pompa air, Mac Pro diperbekal dengan Intel Xeon teranyar serta HDD 256 GB yang kemampuannya diklaim tambah baik dari Mac Pro pada mulanya.
Harga Dan Spesifikasi Apple Mac Pro | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!