Harga Dan Spesifikasi HP Nokia Android Normandy

HP Nokia Android kelihatannya semakin cepat dalam waktu perilisannya. Bila pada mulanya telah tercatat di POSTEL Indonesia. Sehingga menurut kutipan situs Ubergizmo, Hp Nokia Android tersebut telah memperoleh lolos izin sertifikasi bukan sekedar di tanah air, namun juga di Malaysia serta yang paling akhir yaitu di Thailand.
Harga Dan Spesifikasi HP Nokia Android Normandy
Soal spesifikasi yang bakal dibesutnya, Nokia Normandy atau Nokia X tersebut dipastikan bakal tersedia pada market dengan menggunakan layar 4 inci (800 x 480 pixel, processor dual-core berkekuatan 1,7GHz. RAM sebesar 512MB, fitur dual SIM Card, serta jalan dengan memakai OS Android 4.4 KitKat.
Walau menggunakan OS Android, tetapi diprediksikan bila Nokia bakal menanamlam penampilan antarmuka yang agak tidak sama dengan ponsel Android yang lain yang telah menyebar di market.
Dari berita pada mulanya, Nokia Normandy atau Nokia X tersebut tetap bakal menggunakan sedikit tampilan Windows Phone dengan penampilan seperti Metro UI di dalamnya.
Diluar itu, berkenaan acara launching Hp Nokia Normandy tersebut, diprediksikan Nokia bakal menentukan arena MWC 2014 yang akan diadakan tanggal 24 Februari yang akan datang untuk tempat launching Nokia Normandy atau Nokia X ke market.
Sesudah launching, dipastikan ponsel pintar tersebut bakal menyebar satu minggu sesudahnya ke pasaran gadget negara berkembang, terhitung negara kita. Soal Harga Nokia Normandy diperkirakan bakal tersedia di market dengan bandeol Rp 1,5 jutaan.
Harga Dan Spesifikasi HP Nokia Android Normandy | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!