Harga Dan Spesifikasi Printer HP Envy 110

Melalui perangkat multifungsi Envy 110, HP (Hewlett-packard) menawarkan sesuatu yang berbeda. Pertama, fisiknya yang berbentuk ramping, kompak, dan stylish memberi kesan unik, bahkan mirip multimedia player. 
Harga Dan Spesifikasi Printer HP Envy 110
Yang kedua, terlihat saat dinyalakan. kamu akan melihat tampilan panel depan berbasis layar sentuh bergerak miring untuk memudahkan penggunaan. Penyangga kertas juga secara otomatis akan bergerak dan terpasang saat perangkat hendak melakukan pencetakan. Semua serba digital dan otomatis.
Ketiga, pada layar terdapat menu yang menampilkan shortcut beberapa web populer seperti Facebook, Yahoo! digest, dan lainnya. Fitur dengan nama TouchSmart web Apps ini menyediakan akses langsung ke konten dari web sehingga kamu bisa langsung mencetak kumpulan foto dari akun facebook, misalnya.
Bagaimana kinerjanya? ia mampu mencetak dokumen berbasis teks dengan sangat baik. tidak terlihat rembesan tinta. Cetak gambar maupun foto juga tergolong bagus, meski warna merah terihat dominan. Untuk fotokopi, hasilnya nyaris sama dengan aslinya, kecuali pada dokumen berbasis gambar warna yang cenderung lebih pekat.
Dari sisi keceptan memang bukan yang terbaik. Malah, saat mencetak beberapa dokumen berbasis warna, kecepatannya cenderung turun. Tintanya pun terbilang boros. Untungnya ada catridge tipe HP 60XL yang memiliki kapasitas lebih besar.
Harga Dan Spesifikasi lengkap Printer HP Envy 110 :
Sebagai Printer
Teknologi Cetak : Inkjet Warna
Resolusi Maksimum : 1200 dpi (hitam). 4800×1200 dpi (warna)
Kapasitas Kertas : 80 lembar
Jenis Kertas : kertas (biasa, inkjet, foto), amplop, transparan, label, kartu , HP premium media,      iron-on transfer, media bordeless
Sebagai Scanner 
Teknologi : Colour Flathed
Resolusi Optik/ Interpolasi : 1200/19200 dpi
Kedalaman Warna : 24bit
Sebagai Copler 
Pengecilan/Perbesaran : 50-400%
Resolusi Maksimal : 600 dpi
Multiple Copy : –
Umum
Koneksi : USB 2.0
Dukungan Kartu : Memory stick Duo
Memori : Secure Digital/Multime-diaCard: dukung USB
Sistem Operasi : windows Xp/Vista/7, Mac OS X v10.5 ke atas
Konsumsi Listrik (off/sleep/standby/aktif) : 0,53/3,5/7,1/23 W
Dimensi (plt) : 42,7×33,6×10,2 cm
Bobot : 7,5kg
                         Harga Rp2.999.000
Kelebihannya : desain unik serta stylish dan elegan, hasil cetak bagus ada TouchSmart web Apps, layar sentuh LCD tajam dan kapasitif, dukung cetak langsung dari gadget, kartu memori, dan USB, konfigurasi wireless mudah.
Kelemahannya : tinta cenderung boros, kecepatan cenderung turun saat cetak beberapa dokumen warna.

Harga Dan Spesifikasi lengkap Printer HP Envy 110

Harga Dan Spesifikasi Printer HP Envy 110 | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!