Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C7  Pro | Terserah.info  Setelah perusahaan Samsung telah merilis produknya yaitu Samsung Galaxy C7 di Negara India, untuk saat ini Samsung telah memberikan bocoran mengenai produk smartphone terbarunya itu dengan nomor seri SM-7010 atau yang diberi nama Samsung Galaxy C7 Pro.

Samsung Galaxy C7 Pro ini mampu tampil menawan dengan bahan material full metal yang digunakan. Tidak hanya itu saja, layar dengan lebar 5,7 inch juga akan mampu memberikan kenyamanan ketika digunakan untuk multitasking dan streaming youtube.

Samsung Galaxy C7  Pro

Samsung Galaxy C7 Pro

Menariknya lagi dari Samsung Galaxy C7 Pro ini adalah sudah disematkannya didalam smartphone tersebut fitur – fitur canggih seperti halnya Finger print sensor yang berguna untuk melindungi berbagai macam data pribadi dan fast charging sebagai fitur canggih pengisian baterai dengan waktu yang sangat singkat.

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih detailnya dari spesifikasi  Samsung Galaxy C7 Pro ini, berikut informasinya.

Kelebihan Samsung Galaxy C7 Pro

Samsung Galaxy C7 Pro ini memiliki kelebihan pada layarnya yang memiliki lebar 5.7 inch yang sudah beresolusi full HD yang bagus dan tajam, yang mana hal ini sangat cocok untuk aktifitas browsing dan bermain games. Selain itu pastinya untuk kegiatan menonton video youtube yang lebih seru.

Dengan jenis layar yang superAMOLED, memiliki tampilan warna jernih dan tajam. Samsung Galaxy C7 Pro ini juga sudah didukung dengan jaringan 4G LTE untuk kegiatan akses internet yang super cepat. Dan sudah menggunakan sistem operasi Android Marsmallow.

Untuk dapur pacunya sendiri sudah menggunakan processor Snapdragon 626 dan GPU Adreno 506 yang mana menawarkan performa yang baik. Dengan kapasitas RAM sebesar 4/6 GB ini tentunya sangat mendukung untuk kegiatan multitasking.

Selain itu sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur autofocus dan dual LED Flash, yang mana mampu untuk digunakan aktifitas merekam video dengan hasil full HD. Untuk kamera depannya sudah beresolusi 16 MP yang sangat cocok untuk pecinta selfie dan didukung dengan kapasitas beterai yang cukup besar yaitu 3300 mAh + fast charging.

Kekurangan Samsung Galaxy C7 Pro

Smartphone  ini memiliki kelemahan pada baterainya yang tidak dapat dilepas, kamera depan minus flash  dan tidak dilengkapi dengan pelindung layar.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro
Harga: Rp 5 jutaan
Layar: 5.7 inchi super AMOLED, 1080 x 1920 pixel
Sistem operasi: Android Marsmallow
Jaringan: 4G LTE
Memori internal: 64/128 GB
Memori eksternal: microSD up to 256 GB
RAM: 4/6 GB
Chipset: CPU Snapdragon 626 + GPU Adreno  506
Kamera depan: 16 MP
Kamera belakang: 16 MP
Baterai: Li-Ion mAh + fitur fast charging
Sensor: accelerometer, gyro, fingerprint, proximity, compass

Demikian ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C7  Pro.  Semoga bermanfaat.

Leave a Reply