Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Series

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Series | Terserah.info – Ada yang baru dari keluarga Samsung Galaxy seri C, yang mana merupakan smartphone yang memiliki aspek paling tinggi diantara seri yang lainnya, produk tersebut adalah Samsung Galaxy C9. Jika dilihat dari namanya memang sudah bisa ditebak bahwa produk Samsung ini memang varian canggih dari Galaxy C Series.

Untuk produk Samsung Galaxy C9 Series ini rumornya akan membawa layar AMOLED jumbo yaitu dengan lebar 6 inchi yang dibekali dengan resolusi Full HD. Smartphone yang satu ini memang terlihat enak dan cocok untuk aktivitas game dan menikmati konten multimedia. Untuk layar yang sebesar itu, smartphone ini juga dibekali dengan baterai sebesar 4000 mAh.

Samsung Galaxy C9 Series

Samsung Galaxy C9 Series

Dilihat dari dalamnya, juga terlihatnya produk yang satu ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan produk C Series lainnya dengan mengadopsi CPU Snapdragon 625 yang memiliki performa yang baik, dan hampir sekesal  dengan chipset high end. Hal ini memang tentunya akan membuat kinerja dari smartphone Samsung Galaxy C9 Series ini semakin menarik dan bagus.

Nah untuk kamu yang memang sudah penasaran apa saja yang dimiliki produk Samsung Galaxy C9 ini, berikut ini informasinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Series

Layar: 6.0 Super AMOLED, resolusi 1080 x 1920 pixels, 16jt warna
Material: Bodi all metal
Memori internal: 64 GB
Memori eksternal: microSD up to 256 GB
Jaringan: GPPRS,  EDGE. 4G LTE
Sensor: Fingerprint sensor
Kamera belakang: 16 MP, dual  LED Flash,  Phase Detection Autofocus, video: 1080p@30fps
Kamera depan: 16  MP
RAM: 6 GB
Sistem operasi: Android Marsmallow
GPU: Adreno 510
CPU: Snapdragon 652
Baterai: Li-Ion 4000mAh, fast charging

Untuk kelebihannya sendiri dari produk Samsung Galaxy C9 Series ini, tentunya sudah terlihat dari desainnya yang dibuat elegan dengan material full metal yang memberikan kesan smartphone mewah, dengan layar selebar 6 inchi Full HD yang sangat menarik  untuk para pecinta konten multimedia. Selain itu jenis layarnya yang Super AMOLED tentunya juga memberikan tampilan warna yang jernih dan tajam.

Untuk kapasitas RAM  nya sendiri juga memang sudah sangat mendukung kegiatan multitasking. Nah untuk segi kameranya sendiri juga sudah beresolusi besar yaitu 16 MP lengkap dengan Phase detection autoofocus dan dual LED Flash. Tidak hanya sampai disitu saja, smartphone yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka selfie-selfie karena sudah didukung dengan kamera depan yang beresolusi 16 MP.

Dengan layar yang besar,  kamu juga tidak perlu khawatir baterai kamu habis, karena sudah dibekali dengan baterai yang jumbo yaitu 4000 mAh dan sudah support fast charging.

Untuk kekurangannya sendiri, produk Samsung yang satu ini memang memiliki tipe baterai yang tidak dapat dilepas dan tidak dilengkapi dengan pelindung layar.


Leave a Reply