Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Max

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Max | Terserah.info – Dengan membidik pasar  kelas menengah, saat ini Samsung memang menghadirkan sebuah perangkat yang memiliki diagonal layar yang  bisa terbilang jumbo  dengan resolusi 7.0 inchi yaitu pada produk Samsung Galaxy J Max. Ya.. memang sesuai dengan namanya yaitu Max yang memiliki arti jumbo.

Dengan ukuran layar sebesar 7.0  inchi ini sendiri memang sangat cocok untuk streaming maupun untuk aktifitas ngegame yang menjadi lebih seru dan menarik. Belum lagi Samsung Galaxy J Max ini juga menawarkan tampilan antar muka yang lebih baik dan tentunya akan lebih responsif dengan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Dilihat dari bagian belakangnya sendiri memang sudah terdapat  kamera yang  cukup handal untuk siap mengabadikan moment spesial dengan resolusi kamera sebesar 8  MP.  Selain itu juga sudah didukung dengan fitur utamanya yaitu seperti LED Flash & Autofocus.  Nah untuk kegiatan selfie & kegiatan video vall,  Samsung Galaxy J Max ini menggunakan kamera beresolusi 2 MP.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Max

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Max

Untuk kamu yang memang sudah penasaran menganai spesifikasi lebih detailnya dari Samsung Galaxy J Max ini, berikut ini  informasinya.

Dilihat dari kelebihannya sendiri Samsung Galaxy J Max ini  memiliki layar dengan lebar 7.0 inchi yang mana memang sangat cocok untuk aktifitas streaming dan gaming yang lebih seru dan asyik. Selain itu, dukungan konektifitasnya yang cepat 4G LTE dan dual SIM Card. Untuk sistem operasinya sendiri adalah Android Lollipop yang menawarkan tampilan antar muka yang lebih responsif.

Smartphone yang satu ini juga memiliki performaa yang cukup bandel dengan dibekali CPU Speadtrum Quad core dan RAM 1.5 GB. Untuk penyimpanan memori juga tidak perlu khawatir karena sudah dibekali kapasitas  memori internal sebsar 8GB. Baterai dari smartphone yang satu ini juga terbilang jumbo dan awet yaitu berkapasitas 4000 mAh.

Kekurangan dari produk Samsung Galaxy J Max ini terletak pada tampilannya yang memang kurang baik karena hanya menggunakan resolusi layar TFT Capacitive dan tidak didukung dengan Gorilla  Glass. Dan smartphone yang satu ini juga kurang cocok untuk kamu yang hobi selfie karena hanya mengandalkan kamera depan sebesar 2 MP.

Spesifikasi Samsung Galaxy J Max

Layar: 7.0 TFT Capacitive, resolusi 800 x 1280  pixels
Memori internal: 8 GB
Memori eksternal: microSD up to 256 GB
Kamera belakang: 8 MP, LED Flash & autofocus, perekam video 720p@30fps
Kamera depan: 2 MP
Jaringan: GRPS, EDGE, 3G, 4G LTE
Sistem operasi: Android Lollipop
RAM: 1.5 GB
Baterai: Li-Ion 4000 mAh
CPU: Spreadtrum SC8830, Quad core 1.5 GHz Cortex A7
GPU: Mali – 400 MP2

Demikian ulasan tengang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Max. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang hunting smartphone baru. :).


Leave a Reply