Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime | Terserah.info – Samsung Galaxy J5 Prime Perusahaan Samsung memang masih mempertahankan eksistensinya di pasar  gadget dunia dengan produk – produk smartphonenya. Tidak ingin tenggelam dalampersaingan smartphone di Indoensia. Untuk saat ini Samsung telah meluncurkan smartphone seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy J5 Prime.

Untuk produk Samsung yang satu ini memiliki desain dan fitur yang ditunjukkan untuk bersaing dengan produk – produk smartphone lainnya dari vendor yang memang sedang naik daun seperti Oppo dan Vivo. Hal ini memang dapat dilihat dari desain produk Samsung J5 Prime ini yang sudah membali produknya dengan bahan metal dan fitur selfie yang dibawa produknya.

Samsung Galaxy J5 Prime

Samsung Galaxy J5 Prime

Sementara dilihat dari performa kinerja yang ditawarkan produk Samsung Galaxy J5 Prime ini sudah dibekali dengan berbagai macam spesifikasi yang cukup mumpuni seperti halnya dengan dukungan layar yang lebar yaitu 5.0” PLS LCD Capacitive, 4G LTE, dan memori internal sebesar 16 GB.

Tidak hanya sampai disitu saja, produk Samsung Galaxy J5 Prime ini juga menjadi salah satu smartphone tangguh untuk mengeksekusi beberapa program berat yaitu salah satunya dengan menjalankan Game HD dan melakukan multitasking dengan  didukung oleh prosessor Quad Core dan Clock speed 1,4 GHz dan didukung pula dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB.

Nah untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy J5 Prime ini, berikut ini informasinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime

Harga: Rp 2.7 Jutaan
Layar: 5.0 inci PLSLCD Capacitive, 720 x 1280 pixels
Sistem operasi: Android Marsmallow
Jaringan: 4G LTE
RAM: 2 GB
Memori internal: 16 GB
Memori eksternal: microSD up to 256 GB
Chipset: CPU Exynos 7578 + GPU Mali T720 – MP2
Kamera primer: 13 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera depan: 5 MP + Screen Flash
Baterai: Li-Ion 2400 mAh
Sensor: Finger print sensor, Ambient Light, Gyro, Proximity, Accelerometer

Produk Samsung Galaxy J5 Prime ini jika dilihat dari spesifikasinya, memang terlihat bukan ditunjukkan untuk penerus dari seri Galaxy J5 2016 namun lebih menjadi pilihan alternatif. Dan sebenarnya ada sisi yang lebih baik dari Samsung Galaxy J5 Primedan bahkan ada sisi lainnya yang kurang bagus.

Dilihat dari kelebihan Samsung Galaxy J5 Prime ini memang yang menonjol terlihat dari desainnya. Smartphone dengan bahan metal  ini membuat produk Samsung Galaxy J5 Prime ini terlihat sangat mewah. Selain itu lapisan kacanya 2.5D pada bagian depan juga memiliki kesan yang lebih elegan.

Namun untuk sisi yang kurang bagus J5 Prime ini tidak lebih baik dibandingkan dengan J5 2016 karena hilangnya LED Flash, dan kapasitas baterai yang lebih kecil.

Tags:

Leave a Reply