Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 | Terserah.info – Samsung memang cukup bersaing dalam menghadirkan berbagai macam smartphone flagshipnya. Setelah sebelumnya Samsung telah menghadirkan Galax Note 7, untuk yang terbaru ini Samsung telah mempersiapkan smartphone flagshipnya keluaran terbarunya dengan seri Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Edge.

Samsung Galaxy S8 membawa spesifikasi yang sangat menarik dan masuk pada jajaran kelas  premium. Dengan desainnya yang sangat kece dan stylish khas material yang berasal dari bahan metal.  Untuk dapur pacunya Samsung Galaxy S8 hadir dengan Chipset Snapdrgaon 835 dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB.

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8

Dari segi fotografinya, Samsung Galaxy S8 sudah menyediakan kamera utama yang sangat canggih dengan resolusi 12 MP yang sudah dilengkapi dengan OIS, Phase detection autofocus dan dual LED Flash, dan untuk kamera depannya yang beresolusi 8 MP.

Untuk kamu yang sudah penasaran bagaimana spesifikasi lebih detailnya dari Samsung Galaxy S8, berikut ini informasinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Harga: Rp 10 jutaan
Layar: 5.7 inci super AMOLED, 1440 x 2560 pixel
Sistem operasi: Android Nougat
Jaringan: 4G LTE Cat 9 450/50 Mbps
Memori internal: 64/128 GB
Memori eksternal: microSD up to 256 GB
Chipset: CPU Snapdragon 835
GPU: Adreno 540
Kamera belakang: 12 MP, Dual LED Flash,PDAF, OIS
Kamera depan: 8 MP
Baterai: Li-Ion 3000 mAh + fitur fast charging
Sensor: fingerprint, accelerometer, ambient light, proximity, Gyro

Dari beberapa spesifikasi Samsung Galaxy S8 yang sudah dijelaskan diatas, smartphone yang satu ini juga sudah dibekali dengan amunisi terbarunya dengan USB Type C yang mana hal ini akan sangat membantu untuk para Intrepreanure muda yang sangat sibuk, pasalnya dengan adanya USB Type C ini ternyata mampu mengirimkan file dan data dalam kurun waktu yang sangat singkat.

Tidak hanya sampai disitu saja, yang paling menarik dari Samsung Galaxy S8 ini adalah smartphone flagship ini sudah memiliki sertifikat IP68 sama seperti halnya pada Samsung Galaxy S7 yang menjamin smartphone mampu bertahan dalam air sampai kedalaman 1 meter dalam kurun waktu 30 menit.

Nah pastinya dari segi spesifikasi Samsung Galaxy S8 tersebut sangatlah menarik dan dibalik dengan beberapa kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy S8 ini juga memiliki beberapa kekurangan didalamnya. Samsung Galaxy S8 memang mmeiliki tampilan yang sangat mewah karena didesain dengan material full metal dengan layar selebbar 5.7 SuperAMOLED dengan ketajaman warna yang kontras dan tajam yang sangat memanjakan mata.

Namun dibalik itu semua, Samsung Galaxy S8 juga memiliki kekurangan pada baterainya yang mana tidak dapat dilepas dan harga yang ditawarkan sangat mahal.


Leave a Reply