Harga Hp Smarfren Andromax I2 Dan Andromax G

PT Smartfren Telecom Tbk mendatangkan handset anyar dengan harga murah, yakni Hp Smartfren Andromax I2 serta Andromax G. Ponsel pintar itu di luncurkan menurut jawaban tentang harapan customer atas suatu piranti dengan harga murah serta di dukung dengan feature terbaru di tingkatnya, dan support paket data serta sambungan internet yang bagus dari Smartfren.
Harga Hp Smarfren Andromax I2 Dan Andromax G
Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren Telecom menyampaikan “Kami lihat bahwasanya saat ini keperluan orang-orang untuk terkoneksi dengan internet makin besar. Saat ini juga customer makin pintar bahwasanya untuk memperoleh feature yang mumpuni di smartphone mereka tak perlu keluarkan budget mahal.
Spesifikasi Smarfren Andromax. Dia juga menambahkan, dua product anyar itu sudah di dukung dengan paket Smart Plan yang bisa mendukung pola hidup mobile pelanggan. Hp Smartfren Andromax I2 adalah kelanjutan pada penerus Andromax New-I. Andromax I2 tampak berdimensi lebih tidak tebal dengan ukuran 9,9 mm dengan system operasi Android 4.1 JelyBean serta processor quad core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon.
Ditambah dengan layar dengan ukuran 4,5 inci, piranti grafis Adreno 203, dengan RAM 1GB serta ROM 4GB dan catu daya dengan kemampuan semakin besar (2.000 mAh). Andromax I2 tawarkan pengalaman bermain game, multitasking dan dampak audio ataupun video yang bakal berikan pengalaman tidak sama untuk beberapa pemakainya. Untuk masalah kamera, Andromax I2 dibekali dengan kamera utama 5 MP autofokus dengan LED Flash serta kamera sekunder 1,3 MP.
Smartfren juga membesut satu kekuatan baru untuk Andromax I2, yakni menu Sound Centre. Dengan menu baru itu,
Bukan cuma itu saja, Smartfren Andromax G diperuntukan untuk customer kelas bawah, tetapi sekian, hp yang mempunyai ketebalan 9,9 mm tersebut  dapat mendatangkan pengalaman tidak sama saat bermain games, multitasking, atau sebatas menjelajah di internet lantaran telah dipersenjatai dengan processor dual core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon, piranti grafis Adreno 203, layar 4 inci, serta memori internal 512 RAM serta 4 GB ROM. Mengenai harga yang ditawarkan, untuk harga smartfren Andromax I2 cuman 1,499 jutaan, sedangkan harga smartfren Andromax G yakni 950 ribuan.
Harga Hp Smarfren Andromax I2 Dan Andromax G | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!