Harga Kamera Digital Canon PowerShot S120

Kamera digital yang dinamakan Canon PowerShot S120 merupakan versi terbaru pada kamera digital pendahulunya, yakni kamera digital Canon PowerShot S110.
http://cyberunsil.blogspot.com/2014/01/harga-kamera-digital-fujifilm-finepix.html
Dilengkapi design anyar, kamera digital tersebut memudahkan kamu buat membagikan gambar atau foto hasil jepretan dan hasil rekaman video pada web social network serta pesan elektronik lewat IMAGE GATEWAY CANON dikarenakan mempunyai fitur built-in teknologi Wi-Fi, layaknya yang dikutip situs Ubergizmo.
Bukan cuma itu saja, kamu pun bisa mendownload secara gratis aplikasi Canon CameraWindow yang mendukung beragam gadget iOS serta Android. Jadi kamu bisa  mengirim foto dari manapun kamu tinggal, akan tetapi kamu harus terkoneksi jaringan Wi-Fi.
Kamera digital tersebut mempunyai sensor 12,1 MP serta bisa menggunakan  pembuatan video. Disebutkan dari informasi tadi, harga kamera digital Canon PowerShot S120 ini berkisar di kisaran harga USD 449,99 atau sekitar Rp 4,5 jutaan.
Untuk soal perilisannya, pihak canon sudah menyepakati bahwa kamera ini akan dirilis pada bulan oktober mendatang. Tapi masih belum ada kepastian tanggal yang spesifik pada perilisannya. Kita tunggu aja perilisannya.
Harga Kamera Digital Canon PowerShot S120 | admin | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!