Harga Kompor Gas 2 & 1 Tungku Terbaru Semua Merk

Brand dan Harga Kompor Gas 2 Tungku Terbaru – Jika dahulu banyak orang yang lebih suka memakai kompor minyak atau bahkan tungku tradisional yang apinya berasal dari kayu yang dibakar, maka kini penggunaan kompor minyak atau tungku tradisional sudah kalah dari penggunaan kompor gas 2 tungku yang kini banyak dipakai di sebagian besar rumah di Indonesia.

harga kompor gas 2 tungku

Mengapa kompor gas 2 tungku? karena kompor gas dengan 2 tungku di atasnya tampak lebih praktis dan lebih cepat, dengan 2 tungku, kita bisa memasak dua hidangan secara bersamaan sehingga memasak sebanyak apa pun terasa lebih cepat, api yang dihasilkan dari gas pun tidak akan pernah padam apabila gasnya terisi penuh tidak seperti kayu bakar yang mudah sekali padam karena angin. Harga kompor gas 2 tungku terbaru dari berbagai merk ternama bisa Anda simak di bawah ini:

Tecstar Kompor Gas TG-688 CSB-Black

Merupakan kompor gas yang diproduksi oleh brand Tecstar, memiliki dua tungku pembakaran, terbuat dari bahan stainless steel dan juga anti karat, kompor gas ini menciptakan api berwarna biru yang indah. Beli kompor gas Tecstar ini dan jangan lupa minta kartu garansinya ya! dengan harga jual sekitar Rp. 250 ribu.

Modena Crista BH1725 Kompor Tanam-Black

Merupakan kompor gas dua tunggu pembakarang dari brand Modena yang sangat mudah untuk digunakan. Selain dilengkapi oleh 2 tungku pembakaran, kompor gas HOB ini juga dilengkapi dengan ukuran tungku 2 cincin, ada yang ukurannya kecil, sedang dan besar. Kompor gas ini telah dilengkapi dengan pengaman kebocoran gas jadi sangat aman dan nyaman untuk digunakan. Dapatkan kompor gas ini dengan membayar sebesar Rp. 2 juta 50 ribu.

Sanken SG-378 DX

Harga kompor gas 2 tungku terbaru di pasaran itu sangatlah beragam, karena setiap brand mematok harga yang cukup bervariasi. Salah satu brand populer di Indonesia yang tidak ketinggalan mengeluarkan kompor gas dengan 2 tungku pembakaran adalah Sanken. Hadir dengan Sanken SG-378 DX. Merk Sanken ini sudah sangat populer di Indonesia, banyak orang yang rela merogoh kocek hingga Rp. 2 juta, hanya untuk sebuah kompor gas 2 tungku pembakaran. Kompor gas ini menggunakan teknologi tungku whirljet yakni api mutar sehingga masakan yang Anda masak menjadi lebih cepat matang, jadinya hemat gas.

Sigmatic Portable Cooker SPC2MM-Silver

Sedang mencari kompor gas dua tungku dengan harga yang terjangkau, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli kompor gas Sigmatic Portable Cooker SPC2MM berwarna silver ini yang memang dibandrol dengan harga jual terjangkau, sekitar Rp. 495 ribu. Uniknya dari kompor gas ini, kaki kompornya mudah dilepaskan, jadi Anda bisa membersihkan kompor dengan sangat mudah, kompor gas pun mampu menahan beban hingga 20 kilogram.

Rinnai RI-522-C

Satu lagi brand favorit Indonesia yang mengeluarkan produk kompor gas dengan 2 tungku pembakaran. Kompor gas yang dijual Rinnai tidak berbeda jauh harganya dari kompor gas Sigmatic. Kompor gas tipe ini dijual sekitar Rp. 459 ribu. Dapatkan kemudahan perawatan kompor gas ketika memakai kompor gas anti lengket ini.

Harga kompor gas 2 tungku terbaru dari berbagai merk populer di Indonesia sudah Anda simak di atas, adakkah merk yang Anda sukai dan inginkan saat ini? dan apakah harga kompor gasnya cocok dengan budget yang sudah Anda siapkan untuk membeli sebuah kompor gas terbaru yang didesain lebih modern dan cantik?.


error: Content is protected !!