Harga Processor AMD Berbagai Tipe & Spesifikasi Terbaru 2017

AMD atau singkatan dari Advanced Micro Devices adalah sebuah perusahaan yang membuat processor maupun integrated circuit (IC) yang cukup populer di dunia, perusahaan AMD berada tepat di Sunnyvale, California, Amerika dengan pabrik produksi pertama yang ada di Austin, Texas, Amerika dan menyusul pabrik kedua di Dresden, Jerman yang telah ditetapkan sebagai tempat untuk memproduksi athlon. Dahulu mungkin sebagian besar Komputer/PC/Laptop/Notebook dan berbagai perangkat komputer lainnya, menggunakan Intel sebagai processor, namun kini dalam beberapa kesempatan penggunaan processor AMD semakin meningkat, mengingat harga processor yang lebih terjangkau daripada Intel. Dan inilah daftar harga Processor AMD dan spesifikasi terbaru:

amd-a8-7650k-apu-300px-v1

AMD Quad-Core A8-7650K Processor : Sama saja seperti Intel, processor AMD memiliki banyak sekali jenis, salah satunya adalah processor ini. Processor ini memiliki kecepatan operasi sebesar 3.3GHz dengan kecepatan frekuensi turbo mencapai 3.8GHz. Teknologi canggih yang dikemas pada processor ini akan memudahkan Anda untuk menjalankan berbagai program yang ada di komputer seperti bermain games, menonton video maupun bekerja. Processor AMD ini dijual sekitar Rp. 2 juta.

AMD 6-Core FX-6300 3.5GHz/14M CPU AM3+ : Processor AMD dari series FX yang sistem operasinya memiliki kecepatan mencapai 3.5GHz. Processor ini akan menghubungkan Anda dengan berbagai aktivitas yang dilakukan secara virtual dengan komputer, mulai dari pekerjaan hingga bermain games plihan. Harga satu unitnya mulai dari Rp. 2 juta.

AMD Trinity Quad-Core A10-5800K Processor : Harga Processor AMD dan spesifikasi terbaru model ini sekitar Rp. 2 juta, tidak berbeda jauh dari series FX dan series lainnya. Teknologi yang dimasukkan pada processor ini sudah sangat baik dan bisa membantu Anda untuk menjalankan komputer sebaik mungkin.

AMD Quad Core A10-7850K 3700MHz : Anda bisa memaksimalkan kinerja komputer dengan menggunakan processor yang tepat dan berkualitas, dan jika membeli processor intel tidak bisa Anda lakukan, maka Anda bisa membeli produk lainnya, seperti processor AMD yang dibuat dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan kecepatan yang prima, termasuk pada saat memainkan games, performanya jadi jauh lebih baik. Teknologi canggih dasi sistem operasi dengan kecepatan yang mencapai 3.7GHz dengan kecepatan maksimal mencapai 4.09GHz.

AMD QuadCore Athlon X4 Processor Black : Dapatkan processor berkualitas bagus dengan harga yang sangat terjangkau ini, sekitar Rp. 1 juta 600 ribu. Sayangnya produk ini masih cukup jarang di Indonesia, jadi bila Anda ingin membelinya secara online, Anda harus bersedia menunggu selama beberapa hari dan barang baru akan sampai di rumah. Processor berteknologi canggih ini akan memberikan pengalaman berbeda saat Anda menggunakan komputer Anda, tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?.

AMD 8-Core FX-8350 4GHz/16M CPU AM3+: Produk ini dijual dengan harga yang lebih mahal dari processor yang telah disebutkan sebelumnya, mulai dari Rp. 3 juta 700 ribu. Karena dijual dengan harga yang mahal tentunya fitur dan kualitas yang dimiliki jauh lebih lengkap dan menarik. Jika Anda tertarik Anda bisa membelinya sekarang juga.

Harga Processor AMD dan spesifikasi terbaru itu berbeda, antara satu dengan lainnya, karena variasi dan series yang disebutkan juga berbeda-beda, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Anda yang ingin mencoba, mungkin bisa memilih processor yang harganya cukup terjangkau terlebih dahulu dan bila dirasa cocok, maka Anda bisa memperbaharui dengan processor yang jauh lebih mahal dan berkualitas tinggi.


error: Content is protected !!