Harga Processor Intel Semua Tipe & Spesifikasi Terbaru 2017

Anda yang melek terhadap teknologi dan informasi tentunya mengenal dengan baik apa itu Processor Intel?. Sebelum membahas mengenai Processor Intel lebih jauh, ada baiknya Anda memahami terlebih dahulu mengenai pengertian Processor. Processor kerapkali disebut sebagai pusat pengendali komputer dan otaknya yang fungsinya adalah untuk mendukung dan mengontrol seluruh jalannya sistem komputer serta digunakan sebagai otak dari komputer, berfungsi untuk menjalakan tugas dan juga melakukan perhitungan.

Processor Intel

Baca Juga : Harga Processor AMD Terbaru Semua Tipe

Processor berada tepat di socket yang mana telah disediakan khusus oleh motherboard, serta dapat digantikan oleh processor yang lainnya, asalkan processor tersebut sesuai dengan socket yang ada di motherboard. Salah satu hal yang memiliki pengaruh cukup besar kepada kecepatan komputer itu tergantung dari jenis serta kapasitas processornya. Processor merupakan chip yang kerapkali disebut sebagai “Microprocessor” yang kini ukurannya mencapai GHz. Processor yang seringkali kita gunakan dalam perangkat komputer adalah Processor Intel, dan inilah daftar harga Processor Intel dan spesifikasi terbaru:

Intel Processor Core Dual Core G2030 Box (3.0GhZ) : Intel Processor Core ini memiliki kualitas terbaik yang berfungsi untu memperkuat platform kantor digital di kantor Anda dengan kemampuan keamanan yang telah diukur sebelumnya dan proses eksekusi yang terlindungi. Teknologi canggih yang sangat membantu melindungi perangkat lunak yang terdapat di sistem. Perangkat ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, jika mengingat mengenai spesifikasi serta pekerjaan yang bisa dilakukannya sangatlah baik. Dijual dengan harga sekitar Rp. 980 ribu.

Baca Juga : Harga Laptop Acer Terbaru

Intel Processor Core I5 4460 : Dari daftar harga Processor Intel dan spesifikasi terbaru yang ada, ada Intel Processor Core I5 4460 yang merupakan sebuah produk intel paling diminati dan biasa dipergunakan oleh banyak kalangan. Dari segi kualitasnya, barang ini memiliki spesifikasi yang tidak memalukan, tidak berbeda jauh dari brand lain dengan spesifikasi produk yang sama. Produk yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 3 juta 500 ribu.

Intel Processor Dual Core G2030 Socket 1155 : Merupakan serangkaian perluasan dari perangkat keras serbaguna untuk perkembangan processor di dunia. Processor ini dikembangkan dengan mengandalkan teknologi canggih jadi jangan heran jika processor ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh processor lainnya. Processor Intel ini paling cocok digunakan oleh siapa saja yang tertarik dalam bisnis PC, membangun PC sendiri dengan anggaran yang murah. Dapatkan Processor Intelnya dengan harga sekitar Rp. 1 juta 50 ribu.

Intel Haswell-E-Core I7-5820K Processor Black : Merukana genresi dari Intel Core i7 Processors acces yang bekerja dengan aplikasi super cepat, media digital yang sangat canggih. Anda akan mendapatkan pengalaman menarik dari processor yang dibuat dari hasil kombinasi Intel Turbo Boost Technology serta Intel-Hyper-Threading Technology yang mana efektif untuk meningkatkan performa produk dengan cukup baik.

Intel Processor Dual Core Ivy Bridge G2030.3.0GHz Box : Merupakan processor dual core yang cepat dan juga handal yang telah dirilis tahun 2013 yang masih menjadi bagian dari seri Ivy Bridge dengan spesifikasi kecepatan mencapai 3GHz, mampu mendukung hingga dua benang parallel. Processor ini juga telah dilengkapi dengan spesifikasi Graphics HD terintegrasi dengan baik yang clock 650MHz, akan tetapi bisa digunakan dengan cukup mudah hingga frekuensinya mencapai 1050Mhz.

Daftar harga Processor Intel dan spesifikasi terbaru di atas semoga bisa membantu Anda yang ingin melengkapi perangkat komputer Anda dengan Intel Processor terbaru yang canggih.


error: Content is protected !!