Harga Samsung Galaxy Ace 4: Android Kitkat Terbaru

Samsung Galaxy Ace 4 adalah salah satu varian smartphone Samsung untuk mendobrak pasar dunia sekaligus memberikan bukti tentang kemampuannya dalam mendominasi pasar smartphone global. Samsung Galaxy Ace 4 merupakan modifikasi dari Samsung Galaxy Ace yang telah hadir sejak tahun 2011.

Meskipun varian ini termasuk ke dalam jenis smartphone kelas menengah ke bawah, namun kualitasnya cukup tinggi karena sudah menggunakan operasi sistem Android Kitkat 4.4.2. Selain itu, karena didesain untuk kelas menengah ke bawah, harga Samsung Galaxy Ace 4 juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 2.000.000. Ini sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin memiliki smartphone canggih dengan merk terjamin namun tetap dalam harga yang terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 4

Samsung Galaxy Ace 4 menggunakan CPU dual core yang memiliki kecepatan 1,2 Ghz. Layarnya beresolusi 480×800 pixels yang tentunya terbilang cukup lebar. Selain itu, varian ini juga memiliki Ram sebesar 1 Gb serta memori internal 4 GB. Jika anda merasa kurang, maka memori internal yang bisa anda tambahkan mencapai 32 GB.

Resolusi kamera Samsung Galaxy Ace 4 adalah 5 MP untuk bagian belakang dan VGA untuk kamera depan. Samsung juga melengkapi varian ini dengan baterai yang bagus yaitu Li-Ion 1800 mAh yang sudah terkenal tidak mudah rusak dan sangat awet. Itulah sepintas tentang spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 jika anda berminat, anda bisa melihat review Samsung Galaxy Ace 4 di bawah ini.

Review Samsung Galaxy Ace 4

Samsung Galaxy Ace 4 ini memiliki dua tipe/jenis. Yang pertama adalah jenis LTE sedangkan yang kedua adalah jenis 3G. Untuk kedua jenis ini, sama-sama menggunakan layar yang berukuran 4 inch yang memiliki resolusi sebesar 480 x 800 pixels. Sedangkan perbedaan antar keduanya adalah desain Samsung Galaxy Ace 4 tipe 3G hanya memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah serta hanya di lengkapi Ram 512 Mb.

Sedangkan CPU yang di gunakan pada tipe ini adalah dual core dengan kecepatan 1 Ghz. Untuk jenis LTE menggunakan Ram 1GB menggunakan CPU dual core berkecepatan 1,2 Ghz. Konektivitas LTE cukup cepat karena telah menggunakan jaringan internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps. Bahkan juga telah disediakan fitur wifi sehingga bisa mengakses internet dari perangkat lain seperti laptop, komputer maupun smartphone.

Samsung Galaxy Ace 4 juga dilengkapi dengan Geo-tagging face dan deteksi senyum atau lebih familiar dengan sebutan smile ditection sehingga ketika anda ingin berfoto maka cukup dengan tersenyum, maka smartphone tersebut akan secara otomatis memotret anda. LED flash dan auto fokus juga ada melengkapi fitur kamera Samsung Galaxy Ace 4 ini.

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Dengan desain Samsung Galaxy Ace 4 yang ramping serta fitur yang menyenangkan, maka tidak salah jika ini menjadi pilihan pertama untuk anda. Apalagi dengan harga yang cukup murah, maka varian ini pasti akan ramai di pasaran. Harganya sekitar 2 juta rupiah atau bisa saja di bawah 2 juta rupiah.

Harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dengan permintaan pasar. Agar tidak ketinggal berita, anda sebaiknya terus mengupdate harga terbaru dari varian ini. Itulah sedikit review tentang Samsung Galaxy Ace 4. Semoga ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam menentukan smartphone yang akan anda pilih.