Harga Samsung Galaxy Core 2, Android Dual Sim

Harga Samsung Galaxy Core 2, Android Dual Sim – Samsung merupakan salah satu merek ponsel yang sudah fenomenal dan menjadi brand favorit di Indonesia. Samsung juga  dipercaya oleh masyarakat sebagai ponsel yang memiliki harga murah dengan kualitas yang memadai. Harga Samsung Galaxy Core 2 juga disesuaikan dengan fitur-fitur yang dapat memuaskan anda sebagai pengguna ponsel. Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan OS Android Kitkat di dalamnya.

Sehingga smartphone tersebut dapat memudahkan anda untuk mengakses dan mengupdate segala sesuatu yang anda butuhkan di internet. Hal itu juga dibantu dengan besarnya kekuatan akses HSDPA berkecepatan 21 Mbps. Harga samsung Galaxy Core 2 juga bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Jika anda tertarik dengan smartphone modern yang satu ini, jangan lupa sebelum membeli, anda sebaiknya mengupdate harga resmi terbaru dari smartphone tersebut.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2

Dari segi performa dan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, ini memiliki CPU quad core yang pastinya bisa menambah minat pelanggan untuk segera memiliki smartphone ini. Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan fitur dual sim sehingga anda dapat memiliki dua nomer sekaligus dalam satu smartphone. Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 yang lain ialah terdapat memori internal berukuran 4 GB dan bahkan bisa mencapai 32 GB jika menggunakan memori tambahan micro SD.

Smartphone ini dibekali RAM sebesar 768 MB yang dapat membantu pekerjaan anda dalam mengakses internet. Apalagi didukung dengan adanya OS Android Kitkat yang dapat meringankan kinerja smartphone saat mengaksesnya secara multi tasking. Baterai atau prosesor yang terdapat di dalam ponsel tersebut tidak akan mudah panas karena terdapat keseimbangan yang stabil antara RAM dan dukungan OS androidnya. Sangat sepadan dengan harga resmi yang ditawarkannya, yaitu Rp 1.700.000.

Kamera Samsung Galaxy Core 2 juga dilengkapi dengan adanya fitur dual camera. Kamera belakang ponsel tersebut memiliki ukuran resolusi hingga 5 MP sehingga gambar yang dihasilkan memiliki kualitas yang cukup bagus. Ditambah lagi dengan adanya lampu LED flash yang membuat kamera Samsung Galaxy Core 2 dapat digunakan pada kondisi minim cahaya. Walaupun kualitas dari kamera depan masih VGA, namun cukup dapat membantu anda mengabadikan momen dengan berfoto selfie.

Review Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2 merupakan keluaran terbaru dari Samsung. Ukuran dari layar smartphone tersebut mencapai 4,5 inchi. Ukuran tersebut cukup besar dan pasti mampu memuaskan anda ketika menggunakan ponsel tersebut. Apalagi seri android yang digunakan oleh smartphone tersebut sudah modern dibandingkan seri android samsung keluaran sebelumnya yang masih menggunakan OS Android Jelly Bean. Samsung Galaxy Core 2 juga memiliki dua pilihan warna yang menarik, yaitu putih dan hitam.

Desain dari Samsung Galaxy Core 2 juga terlihat menawan dengan pilihan warna menarik yang diusungnya. Smartphone tersebut cukup tipis dengan ketebalan 9.8 mm dan berat yang ringan kurang lebih 138 gram. Dilihat dari spesifikasi dan tampilannya, desain Samsung Galaxy Core 2 memiliki gaya dan tampilan  berkelas. Ukuran ketebalan dan bobotnya yang cukup ringan juga membuat ponsel ini mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Besarnya ukuran layar sudah barang tentu dapat memuaskan anda sebagai penggemar gadget modern yang cenderung didominasi oleh ukuran layar yang besar. Jadi, apakah anda tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy core 2? Jangan lupa untuk mempertimbangkan poin-poin di atas sebagai sedikit acuan dalam memilih gadget sesuai dengan kantong anda.


error: Content is protected !!